Kunjungi Dinas Kesehatan Kabupaten Nganjuk,PJ Bupati Tinjau Sarana - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Thursday, May 17, 2018

Kunjungi Dinas Kesehatan Kabupaten Nganjuk,PJ Bupati Tinjau Sarana




Nganjuk,Radar MP –
Usai senam pagi,Pj Bupati Nganjuk Drs. Sudjono,MM.berkunjung ke Kantor Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Nganjuk,Jumat,18/05/2018.

Kali ini masih dalam rangka silaturahmi seperti sebelumnya Pj Bupati seperti yang dilakukan ke Kantor DPRD Kabupaten Nganjuk, Dinas Komunikasi dan Informatika, serta Dinas PU Bina Marga dan PU Pengairan beberapa hari yang lalu.

Kunjungan ke Dinas Kesehatan pertama kali dalam tugasnya,
Pj Bupati disambut langsung oleh Kepala Dinas dr. Ahmad Noeroel Cholis, dan Kabid Sumberdaya Kesehatan Dinkes Kabupaten Nganjuk Dra. Sri Soebekti, MM.
Dalam pantauan awak media online,Pj Bupati tampak santai melakukan perbincangan bersama Kepala Dinas di ruang kerjanya dan kemudian bersama  jajarannya, berkeliling ke ruang ruang kerja untuk melihat bagaimana pelayanan yang ada,ruang yang dikunjungi pertama adalah Ruang Bidang Pelayanan Kesehatan.
Tampak para staf yang sedang melakukan kegiatan berdiri sejenak berjabat tangan dengan Pj Bupati.

Pada kesempatan tersebut Pj Bupati bertanya langsung kepada salah seorang staf terkait bagaimana pekerjaannya apakah ada masalah atau tidak.  “Kalau sudah memberikan pelayanan terbaik, jangan lupa dokumen-dokumennya, karena itu penting buat arsip,” terangnya.Ia juga berpesan kepada Kabid Sumberdaya Kesehatan untuk segera mengurus penyetaraan ijazah para staf yang ada di kantor tersebut.

Setelah dari ruangan tersebut, Pj Bupati bersama Kepala Dinas dan jajaran melihat kondisi beberapa Ambulance milik Dinas Kesehatan yang  digunakan nantinya untuk pelayanan publik di Puskesmas-Puskesmas. “Saat ini sedang proses pengurusan surat-surat kendaraan pak, semoga bisa cepat selesai dan bisa beroperasi,” jelas kades kepada Pj Bupati.

Mendengar penjelasan yang disampaikan Pj Bupati berpesan agar segera diselesaikan dan cepat beroperasi, demi gerak cepat penanganan untuk menolong masyarakat yang membutuhkan.
Setelah berkeliling, Pj Bupati pun beranjak kembali ke kantornya.

Dalam waktu yang singkat Pj Bupati berpamitan kepada Kepala Dinas dan juga jajaran.
Akhir pesannya “Selamat bekerja kembali, trimakasih,” ujarnya kepada seluruh staf di Dinas Kesehatan.
(adv/siwi)