Lanjutkan mencari Ilmu Yang Lebih Tinggi , Raih Cita Cita dan Harapan Demi Masa Depan Yang Lebih Baik.




Nganjuk,Radar Merah Putih -
SMK  Negeri 1 Gondang ,Kabupaten Nganjuk menyelengarakan Acara wisuda dan Pelepasan Siswa kelas XII yang bertempat di halaman sekolah  beberapa waktu lalu.

Acara yang diadakan atas kerjasama orang tua siswa dan pihak sekolah tersebut berlangsung meriah dan juga mengesankan.

Acara tersebut dihadiri oleh Seluruh siswa-siswi kelas XII ,wali muris kelas IX, dewan guru dan komite SMK Negeri 1 Gondang, hadir juga pada kesempatan tersebut Kepala Cabang Dinas Pendidikan  Kabupaten Nganjuk yang diwakili oleh  Pengawas  Sekolah Drs.  H.  Dani Hendarto.  M. Pd .Kepala Sekolah  Suprihandoyo  M. M.  Pd. Tokoh  masyarakat (kepala desa / Muharto) , wali murid  , Danramil,  Polsek  Gondang,  Camat Gondang  juga keluarga besar  SMK N 1 Gondang.

Acara pelapasan siswa yang dikemas rapi , sederhana  namun meriah diawali dengan pembukaan , menyanyikan lagu Indonesia Raya , berbagai pertunjukan band, sambutan-sambutan, Kepala Sekolah,  Pengawas Sekolah,  Komite,  Prosesi pelepasan siswa,  penglungan gordon dan penyerahan kembali secara simbolis siswa siswi kepada wali murid yang di wakili oleh komite sekolah.

Dalam sambutanya,  Suprihandoyo,  Kepala  sekolah  berharap “kepada siswa siswi kelas XII agar dapat melanjutkan pendidikannya ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi,  hindari  pernikahan dini  kejar dan raih  cita cita dan harapan  kalian,  " jelas Suprihandoyo  siang itu.  (adv/siwi).

Post a Comment

0 Comments