Marsito,Warga Sumber Kepuh Akhiri hidup Gantung diri di Pohon - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Friday, May 25, 2018

Marsito,Warga Sumber Kepuh Akhiri hidup Gantung diri di Pohon


Nganjuk,Radar MP -
Kematian dengan cara menggantungkan diri dengan mengikatkan tali  di leher terjadi lagi,Marsito alias Momok ,70 Tahun warga dusun Jajar RT 03 RW 12 Desa Sumber Kepuh Kecamatan Tanjunganom  Kabupaten Nganjuk mengakhiri hidup dengan cara menggantungkan diri ,Sabtu, 26/05/ 2018 .

Berawal dari saksi Sumarjan,69Tahun melihat Korban,Marsito tampak lehernya terikat tali warna hijau di Pohon mangga, tepatnya di  sawah milik Suyanto warga tetangganya dusun Jajar Desa  Sumberkepuh,mengetahui korban meninggal dunia karena Gantung diri,Saksi sumarjan lari melaporkan kejadian  itu ke kepolisian sektor Warujayeng,

Menurut informasi yang dihimpun awak media atas keterangan saksi Sumarjan,Korban Marsito dua hari sebelum mengakhiri hidupnya dengan gantung diri,Ia mengeluhkan sakitnya ke kakaknya, Sumarjan,kalau dalam usia tuanya sering sakit,seperti kepala dan sakit maag yang diderita,kadang terasa kambuh sakitnya,saat ditawari berobat , korban tidak mau dibawa ke rumah sakit atau tempat pengobatan apalagi korban hidup menduda dan sendiri.

Saat dilakukan olah TKP,Korban Marsito
tinggi 165 CM,tak berambut( botak) memakai kaos pendek warna hitam  dan celana panjang warna hitam,memakai peci warna hitam.

Berdasarkan hasil  pemeriksaan medis sementara tidak ditemukan tanda tanda kekerasan dan terdapat goresan akibat terkena pohon mangga,korban mengeluarkan sperma dan kotoran bercampur darah  dari duburnya.

Lebih lanjut saat dalam proses pemeriksaan korban disampaikan
ukuran tali pengikat dari pohon yang keleher  kurang lebih 106 cm,
ukuran tali pengikat dari pohon ke bawah 255 cm
ukuran dari leher ke bawah 162cm
kaki menyentuh tanah
lingkar leher 54 cm,lingkar pohon 59 cm.

Hingga berita ini diturunkan keluarga masih melaksanakan koordinasi dengan  Kepala Desa dan akan memintakan surat pernyataan dari keluarga lain untuk tidak dilakukan Autopsi dalam dan sepengetahuan Kepala Desa Sumberkepuh(siwi)