Mr X, mayat yang mengapung di sungai brantas Kertosono, adalah Semanto warga Kemaduh - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Tuesday, May 1, 2018

Mr X, mayat yang mengapung di sungai brantas Kertosono, adalah Semanto warga Kemaduh

Nganjuk,Radar Merah Putih - Terungkap sudah siapa Mr X yang diberitakan di media online Radar Merah Putih,Selasa 01/05/2018,Identitas mayat laki - laki, yang ditemukan terapung di Sungai brantas ,dalam posisi telungkup, telah teridentifikasi ,Korban diketahui bernama Semanto,68 tahun,kulit sawo matang  warga desa Kemaduh, Kec. Baron,Kab. Nganjuk.

Meskipun telah dilakukan visum di ruang mayat RSUD Kertosono, jenazah korban langsung dibawa pulang ke rumah duka,Keluarga korban tidak mau dilakukan adanya tindakan outopsi dan menerima atas musibah yang dialaminya.
 Menurut Kapolsek Kertosono Kompol ,Abraham Sissik“Identitas korban sudah diketahui, Jenazah langsung dibawa pulang oleh keluarga ” ungkapnya.
Sebelum berita ini diturunkan ,warga masyarakat  sekitar Sungai brantas ,Jl Panjaitan,Desa Kudu Kertosono, Selasa pagi digegerkan adanya penemuan mayat.
Korban yang diketahui telungkup,ditemukan oleh warga sekitar dalam kondisi mengapung di sungai dengan kondisi badan lebam.Raut mukanya tidak dapat dikenali.
Mengetahui hal itu,salah seorang warga lantas memberitahu kepada rekannya yang ada  di sekitar.Lantas mereka bersama sama melihat  kebenarannya. Begitu yakin hal itu benar, mayat  langsung dilaporkan.
Menurut Kades Kemaduh,Agung Supri Adi ,membenarkan bahwa korban adalah warganya.
Lanjut Agung,Almarhum tidak punya riwayat gila atau stress  semasa hidupnya,Ia sehari hari mengamen di toko toko,"jelasnya.(siwi)