Panjul Ketua DPAC Demokrat Ngronggot Dan AWG kecam Teroris - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Sunday, May 13, 2018

Panjul Ketua DPAC Demokrat Ngronggot Dan AWG kecam Teroris

Minggu  13 MEI 2018

Nganjuk Radar Merah Putih-
Menyikapi Peristiwa aksi teroris Mako Brimob lalu dan Pengeboman beberapa Gereja diSurabaya.

Kami DPAC Demokrat Ngronggot Nganjuk Dan ( AWG)  Aliansi Wong Gawat " mengutuk dan mengecam dengan keras atas tindakan kejam dan biadab tersebut " kecam Sudarmanto alias kang Panjul.

"Tindakan biadab yang tidak bertanggungjawab ini merupakan tindakan pengecut yang dilakukan oleh pihak-pihak yang seharusnya tidak dilakukan oleh orang mengerti ajaran luhur agama"  Nada Kang Panjul dengan Jengkelnya.

DPAC demokrat ngronggot /.AWG
Mendesak pihak Institusi aparat keamanan dan berbagai koordinasinya untuk menyelediki dan mengusut dengan tuntas berkesinambungan peristiwa tersebut sesuai dengan peraturan perundang-undangan dan ketegasan kebijakan ( Diskresi) , dalam antisipasi menanggulangi tindakan, potensi tindakan dan potensi aksi terorisme lainya.

"Kami yakin pelakunya tidaklah berdiri sendiri dan memiliki keterkaitan dengan pihak-pihak yang selama ini terkait dengan tindakan terorisme di Indonesia dan Internasional " . Ketus  Kang Panjul.

Kepada korban dan keluarganya akibat peristiwa tersebut, kami turut berduka sedalam-dalamnya dan mendoakan agar Tuhan YME ,  ditempatkan dalam surgaNya. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran.  Amin....

Sudarmanto  Ketua DPAC Demokrat Ngronggot   +  ketua AWG
" Waspada  selalu siaga "
 "Bersama ,  Lawan Teroris ".
 "Kami tidak takut "
 "Indonesia tidak takut ".
" TangkapTeroris. ,"
 "masyarakat  anti teror "
"Teroris musuh kita bersama"
: MARI  VIRAL  ANTI  TEROR "