Paslon Novi Marhaen terus mantapkan kepada masyarakat pada pemilukada 2018 - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Wednesday, May 16, 2018

Paslon Novi Marhaen terus mantapkan kepada masyarakat pada pemilukada 2018



Nganjuk,Radar Merah Putih - Sebelum memasuki bulan Ramadhan, Paslon Nomor urut 1, Novi - Marhaen dalam satu hari memanfaatkan kegiatannya berkunjung ke rumah rumah pendukung dan simpatisan yang ada di 5 desa antara lain Baron kecamatan Baron,  Mojokendil  Kecamatan Prambon,  Baleturi kecamatan Prambon, Tanjungtani juga ada di kecamatan Prambon dan Desa Kebangkerep kecamatan Baron Selasa,15/05/2018.

Dalam kegiatan tersebut Paslon Norma tetap memperkenalkan dirinya yang maju dalam Pilkada Nganjuk Tahun 2018  dan juga  Memperkenalkan  program unggulan yang bila nanti terpilih akan melaksanakan Kartu Nganjuk Mandiri(KNM), Visi dan Misinya yang sudah terimplementasikan dalam Debat Kandidat beberapa minggu yang lalu, tidak ketinggalan slogan kampanyenya "Nyawiji"bersama Norma.

Pantauan awak media online saat berkunjung ke desa Baron dan tanjungtani yang langsung diterima salah satu dedengkotnya Partai Hanura Edi ketua pemenangan pemilu  (Bapilu)  dari Partai  Hanura  atau mantan kades Kemlokolegi juga  Pujo Prasetyo.
Dalam sambutanya mereka mengajak masyarakat bersama sama membesarkan partai  Hanura dengan jalan mempersilahkan  siapa saja untuk  ikut daftar pada pencalegkan  nanti,  dan  pendaftar tidak dipungut biaya sedikitpun.

Saat ditanya soal Paslon Norma, Edi menyampaikan bahwa"  Partai  Hanura berkomitmen memenangkan Norma dengan jalan yang fair play,"ungkapnya.

Setelah berkunjung ke Baron,Paslon Norma yang diwakili, Marhaen langsung menuju Mojokendil.
Di Desa Mojokendil Kang Marhaen diterima para pendukung dan simpatisan yang selalu peduli dengan pencalonannya.

Setelah bercengkrama dengan Pendukung dan  simpatisannya, Kang Marhaen melanjutkan kampanyenya menuju Baleturi dan Tanjungtani yang diterima langsung salah seorang Pengurus Partai Politik, PAC  Hanura  kecamstan Prambon , Sarjono.

Diakhir perjalanan dalam lawatan ke berbagai desa ,Kang Marhaen ke desa Kebangkerep langsung diterima loyalis dan  relawan yang sudi menunggu berjam jam di tempat terakhir.(siwi)