Pj Bupati, kapolres nganjuk , FKUB dan Tokoh Masyarakat Tolak keras Teroris






Nganjuk,Radar Merah Putih -
Gerak cepat dalam menyikapi kondisi keamanan khususnya teror bom yang terjadi akhir akhir ini di surabaya .

Pemerintah Kabupaten Nganjuk bersama unsur Forum Pimpinan Daerah(Forpinda)dan Forum Komunikasi Umat Beragama(FKUB) agendakan Rapat Koordinasi Daerah( Rakorda ),bertempat di Pendopo Kabupaten Nganjuk,Senin 14/05/2018.

Dalam pertemuan singkat tersebut hadir langsung PJ Bupati Nganjuk,Drs.Sudjono,MM ,Unsur kepolisian diwakili Ksat Intel Polres Nganjuk,AKP Agus Sutanto,S.sos dan tampak pula  Kompol Abraham Sissik ,Kapolsek Kertosono ,dari FKUB, Ibu Soraya dan Unsur Kodim.

Dalam sambutannya PJ Bupati Nganjuk,Sudjono menyampaikan,"kita cepat kumpulkan pimpinan seperti Kapolres,Dandim,Kajari,kakandepag ,Forum Komunikasi Umat Beragama seperti  NU,Muhamadiyah dan LDII,Kapolsek dan tokoh masyarakat ," jelasnya.

Informasi yang dihimpun awak media online ,Nganjuk sangat terbuka dalam sikapi permasalahan keamanan  dan juga harapan warga nganjuk aman dan damai.

Disinggung soal OPD,beberapa hari yang lalu PJ Bupati memerintahkan para Camat menempati rumah dinas yang disediakan sebagai sarana komunikasi dengan masyarakat dan agar tidak terjadi kesenjangan dengan warga setempat

Masih ungkap Bupati,tolong Warga masyarakat diajak bicara apa permasalahannya,"pungkasnya.(adv/siwi).

Post a Comment

0 Comments