Pj Bupati Nganjuk giat kunjungi kantor DPRD dan beberapa Dinas




Nganjuk,Radar Merah Putih–
Untuk mempererat tali silaturahmi  Birokrasi  Pemerintahan dengan legislatif,  Rabu (16/5), Pj Bupati Nganjuk Drs. Sudjono, MM.,atau yang kerap dengan sapaan "pak Jono " mengunjungi Kantor DPRD Kabupaten Nganjuk. Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi dengan para pimpinan DPRD serta anggota.

Kunjungan Pak Jono ke Kantor DPRD Nganjuk ini didampingi oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra, Kepala Dinas PMD Kabupaten Nganjuk, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Nganjuk, Kabag Administrasi Pemerintahan Umum, Kabag Humas dan Protokol.

Dalam kunjunganya pak Jono hari itu juga diterima dengan senang hati oleh pimpinan DPRD Kabupaten Nganjuk , antara lain ketua DPRD, Wakil Ketua DPRD, beserta Sekertaris Dewan, bertempat di Ruang Ketua DPRD Kabupaten Nganjuk

Selesai kunjunganya di kantor DPRD Kabupaten Nganjuk, pak Jono melanjutkan  ke kantor Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Nganjuk.
Di Kantor Dinas tersebut Pak Jono menyapa semua staf dan karyawan yang ada seluruh ruangan, seperti di Ruang Data Center, IKP, serta Radio Suara Anjuk Ladang.

Dilanjut ke  Dinas PU Bina Marga dan PU Pengairan. Dalam kunjungan tersebut Pak Jono juga melihat ruangan-ruangan yang ada disana. Beliau juga menanyakan terkait masalah-masalah apa saja yang sedang dihadapi dinas-dinas tersebut, salah satunya terkait jalan rusak di Kabupaten Nganjuk.

“Ada berapa jalan yang rusak disini?” Tanya Pak Jono kepada salah satu staf Dinas PU Bina Marga.
Setelah mendapat jawaban  dengan pasti ,  Ia berpesan agar semua ASN yang bertugas di dinas dimanapun tempatnya,  untuk lebih giat lagi dan bisa menyelesaikan masalah yang ada.

Sambil bergegas keluar dari ruangan,  iapun berpesan “Kita harus bisa melayani masyarakat dengan baik, ruas jalan yang rusak segera diselesaikan perbaikannya, mengingat sebentar lagi Hari Raya Idul Fitri, mengantisipasi ramainya arus mudik di Kabupaten Nganjuk,” pesan. Pak Jono  (adv/siwi).

Post a Comment

0 Comments