Pj Bupati Nganjuk, Pimpin Apel Pagi Bersama ASN di Pendopo - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Monday, May 7, 2018

Pj Bupati Nganjuk, Pimpin Apel Pagi Bersama ASN di Pendopo



Nganjuk Radar  MP –
Berada di halaman Pendopo Kabupaten  Nganjuk Senin, 7 Mei 2018 pagi, seperti biasa  ASN  Nganjuk setiap hari  Senin pagi sudah terjadwal untuk ikuti  apel pagi .
Pagi ini apel dipimpin langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati Nganjuk Drs. Sudjono, MM yang belum lama ini mendapat tugas kusus dari Gubernur Jawa Timur ( pak  de Karwo)  .
Dalam sambutannya ia memperkenalkan diri sekaligus menyampaikan amanat dari Gubernur agar " ASN di Kabupaten Nganjuk untuk lebih semangat lagi dalam pelayanan publik, hal ini semata-mata untuk memulihkan rasa percaya masyarakat terhadap ASN " . Terangnya.

  Lebih lanjut “Tidak dapat dipungkiri, saat ini banyak sekali kritikan dari masyarakat terkait pelayanan publik, sebagian juga ada yang kurang percaya dengan pemerintah, maka dari itu, mari kita kumpulkan lagi semangat kita, niat kita, lebih termotivasi lagi untuk menciptakan pelayanan publik yang maksimal, kita tingkatkan kinerja kita sebagai ASN untuk melayani kepentingan masyarakat, saya yakin Nganjuk bisa,” . terangnya memotivasi para ASN di lingkup Pemda Nganjuk yang mengikuti apel pagi itu.

     Dalam perkenalanya ia menyampaikan “Saya bekerja sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Jawa Timur  sampai sekarang ,  akan tetapi saya telah mendapat mandat dari pak de Karwo untuk menjabat sebagai Pj Bupati Nganjuk ini,  dan kebetulan saya asli Nganjuk lahir di Nganjuk, untuk majukan pembangunan dan memulihkan nama harum Nganjuk,  marilah kita bersama-sama  majukan  dengan bekerja yang lebih baik lagi , tingkatkan kedisiplinan dan tawakal,  Kita disini semua sama bedanya saya punya SK, tapi untuk tujuan dan tekad memajukan Nganjuk kita sama,” terangnya.

     Pada kesempatan yang sama Sujono juga berharap agar ASN Nganjuk dapat bersikap netral terhadap Pilkada serentak yang akan diselenggarakan sebentar lagi, “Saya dipercaya dengan jabatan Pj Bupati Nganjuk hingga ada Bupati terpilih yang dilantik setelah Pilkada serentak nanti, semoga siapapun yang terpilih nanti merupakan yang terbaik dari yang baik, bisa menjadikan amanah sebagai pemimpin Nganjuk,” harapnya.

     Selesai  apel  pagi  ,Pj Bupati Nganjuk bersama Forkopimda melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) bersama Sekretaris Daerah (Sekda) Nganjuk, para Asisten, hingga kepala-kepala OPD yang ada di Pemerintahan Kabupaten Nganjuk. Rapat tersebut dilaksanakan di Ruang Rapat Peringgitan.(adv/ siwi).