Polres Nganjuk , Polsek Kertosono Ungkap Kasus Specialis Tipu Ranmor - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Tuesday, May 8, 2018

Polres Nganjuk , Polsek Kertosono Ungkap Kasus Specialis Tipu Ranmor





Nganjuk,Radar MP - Penangkapan terhadap seorang Laki Laki berinisial I D,35 tahun warga desa rt 01 rw 01 desa Tembarak,Kecamatan Kertosono,Kabupaten Nganjuk oleh  unit Reskrim Polsek Kertosono yang dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim AKP Joni Suprapto,SH bersama empat  anggotanya,Aiptu Nanang K SH,Aipda Sujoko,SH,Brig Eko P,SH dan Brig Dian st,SH di Kafe Happy Kertosono,Minggu 06 /05/2018.
Gerak cepat keberhasilan untuk melakukan penangkapan  Pelaku tindak pidana Penipuan dan Penggelapan sepeda motor berawal buah dari informasi warga dimana tersangka,I D ada di sebuah kafe.
Dengan dasar laporan Polisi nomor : LP-B/03/I/2018/Jtm/Res Ngk/Sek Kts, tgl 16 Januari 2018,pihak kepolisian yang dipimpin kanit Joni langsung bergegas menuju Tempat Karaoke di kawasan Kertosono.
Tersangka I D sudah lama dilaporkan oleh salah seorang warga sekitar bulan Januari 2018,dlam perjalanan waktu tersangka sudah tidak bisa mengelak atas perbuatannya.
Berdasarkan informasi yang diperoleh awak media online ini menyampaikan Kronologis Penangkapan
Pada hari Sabtu tgl 05 Mei 2018 sekitar pukul 23.50 wib saat anggota  Reskrim Polsek Kertosono sedang melakukan Penyelidikan terhadap yang diduga Pelaku tindak pidana Penipuan dan Penggelapan,dengan mendapatkan informasi bahwa Pelaku,I D sedang berada di room nomor 01 Happy Karaoke Kertosono, alhasil selanjutnya anggota  Reskrim Polsek langsung menuju ke lokasi Happy Karaoke dan mendapati tersangka ,I dD  sedang berada di tempat parkir belakang di dalam area Happy Karaoke.
Kanit reskrim,Joni  menunjukkan surat perintah penangkapan terlebih dahulu selanjutnya petugas melakukan penangkapan terhadap pelaku,ID tanpa perlawanan dan langsung  dibawa ke Polsek Kertosono guna proses hukum dan mempertanggungjawabkan perbuatannya.( siwi)