Prabowo Dukung Hanung Bima, Pilbup 2018 - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Friday, May 4, 2018

Prabowo Dukung Hanung Bima, Pilbup 2018



Nganjuk,  Radar Merah Putih -
Safari politik Prabowo Subianto Ketua Umum Partai Gerindra yang juga Sebagai Kandidat kuat Calon Presiden 2019 di lapangan Bulak  Warujayeng ,Kecamatan Tanjunganom,Kabupaten Nganjuk,bagian dari  kampanye akbar mendukung Pemenangan Hanung Bima dalam pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Nganjuk No Urut 2,Jum'at,4/05/2018.
Dalam orasi politiknya,Prabowo Subianto menyampaikan ucapan banyak terima kasih kepada seluruh jajaran pengurus DPC,  PAC dan Ranting  juga kader kader Gerindra serta simpatisan partai  di Nganjuk,yang mana  telah memutuskan untuk mengusung Paslon Hanung Bima untuk Pilbup 2018 .
Ditambahkan  Prabowo,ia mengatakan bahwa Pemilu adalah milik rakyat  sesuai dengan kata Demokrasi yang kata latinnya,  Demos itu  rakyat dan kratos itu  kekuasaan, jadi Demokrasi adalah kekuasaan ditangan  rakyat. 
Oleh karena itu,pada pemilu kali ini,  sebaiknya bapak bapak dan ibu ibu sekalian untuk pandai pandai dan cerdas menentukan sikap politik dan pilihan untuk memilih Paslon yang bisa memahami keluhan dan keinginan masyarakat,  paslon Hanung bima siap melayani dan  mau memperhatikan nasib rakyat, juga paslon (red**hanung bima)yang benar benar bisa menyatu di hati rakyat.
Disini paslon Hanung Bima adalah satu satunya pasangan yang bisa diandalkan ,yang nantinya akan mensejahterakan masyarakat nganjuk.
Kampanye yang di mulai sejak pukul 9 pagi banyak diisi hiburan O.M. AWG  yang tujuanya menghibur masyarakat Nganjuk. sambil menunggu kedatangan Prabowo Subianto Yang hari ini sudah terjadwal untuk singgah di Kabupaten Nganjuk.
Berdasarkan pantauan awak media ini sebelum Prabowo Subianto tiba dilapangan, hiburan dan sambutan  dari paslon Hanung - Bima yang dalam penyampaianya tetap ingin mensejahterakan rakyat nganjuk bila mendapat amanat dari warga Nganjuk.(siwi)