Pria tengah baya gantung diri di dalam rumah - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Tuesday, May 8, 2018

Pria tengah baya gantung diri di dalam rumah





Nganjuk,Radar MP - Mengakhiri hidup yang tragis dengan cara gantung diri bukanlah cara yang benar,namun Korban,Tumiran I,seorang laki laki berusia 60 tahun warga  Dsn. Nglajer, Ds. Kuncir, Kec. Ngetos, Kab. Nganjuk melakukan hal itu dengan mengakhiri hidup di rumahnya sekitar pukul 12.30 wib,selasa 08/05/2018

Korban,(Tumiran I) yang sehari harinya sebagai petani tampak menggantung di dalam rumah.Pertama kali diketahui saksi,Suwarti, 45 thn dan Tasemen,50 th,keduanya tetangga korban yang tinggal berdekatan.

Awal diketahuinya oleh saksi pada hari Selasa , tanggal 08 April 2018 sekitar jam 12.30 wib,saat saksi Suwarti datang ke rumah korban, (Tumiran I,Red)dengan maksud seperti biasa untuk memberikan makanan.

Informasi yang dihimpun media online ini ,saksi,Suwarti kaget  melihat korban dalam keadaan tergantung dengan posisi  leher terikat ndarat (tambang plastik) warna hijau kombinasi merah, tergantung di usuk atap rumah.
Saat kejadian korban mengunakan baju warna putih dan celana warna putih.

Menurut pihak kepolisian Sektor Ngetos  dari Hasil otopsi luar sementara pada tubuh korban tidak diketemukan tanda tanda kekerasan diduga murni bunuh diri dengan ciri ciri pada alat kelamin mengeluarkan sperma.
Dari hasil sementara  kejadian tersebut masih ditangani Polsek Ngetos.

Informasi yang dihimpun awak media , Korban mengalami kesulitan ekonomi dan sakit menahun yang tidak kunjung sembuh.

Saat dilakukan olah TKP ,langsung didatangi Kapolsek Ngetos,AKP Harley bersama Kanit Reskrim, KSPK dan Anggotanya yang lain.(siwi)