Putra, penderita Tumor Otak, ternyata warga desa Malangsari - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Monday, May 28, 2018

Putra, penderita Tumor Otak, ternyata warga desa Malangsari





Nganjuk,Radar MP - Nasib malang dialami bocah bernama Putra, 5 Tahun,warga dusun Santren, Desa Malangsari, Kecamatan Tanjunganom Kabupaten Nganjuk.
Ia mengidap penyakit Tumor Otak  yang dideritanya semakin hari semakin bertambah.

Putra yang setiap harinya dirawat dirumah oleh ibunya berbaring sakit ,  pihak keluarga sudah berusaha dan berupaya mencarikan obat untuk penyembuhan anaknya , namun kondisi ekonomi keluarga yang semakin melemah dan ekonomi tidak sehat, pencarian obat untuk anaknya pun berhenti. Apalagi  Putra sudah ditinggal mati oleh ayahnya semenjak 3 tahun silam , nasib malang Putra sibocah penderita Tumor Otak ini semakin memprihatinkan.

Sumber berita tentang anak yang menderita Tumor Otak pertama diunggah melalui facebook dan whatapps tertanggal, 27/05/2018.

Berdasarkan informasi yang dihimpun awak media online , bahwa putra,anak yang sakit tersebut belum mendapat perhatian dari Pemerintah Desa maupun pemerintah Daerah bahkan belum mendapat penanganan yang maksimal dari Dinas Kesehatan dan atau Rumah Sakit spesialis
Sumardi , S. H,  salah satu piminan dewan dari partai Golkar menyatakan, " kemana perhatian  pemerintah terhadap masyarakat yang  benar  benar membutuhkan bantuan. " jelas Mardi. (siwi).