Ributkan upah kampanye, pendukung Hanung Bima kecewa

Pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati Siti Nurhayati dan Bimantoro Wiyono diduga kecewakan para pendukungnya ,pasalnya setelah gelar kampanye akbar  dilapangan Bulakrejo Warujayeng Kecamatan Tanjung anom yang di hadiri oleh Ketum Gerindra Prabowo ‘, para pendukung dan simpatisan ngamuk tuntut janji, tim yang akan memberi upah lelah jika mengikuti kampanye akbar tersebut pada Jum’at 4/5/18 di Rumah Juang Jl. Mastrip Nganjuk.

Keributan tersebut bermula, dari beberapa puluh orang di belakang rumah juang, dengan tiba-tiba berteriak-teriak memperotes pihak tim, di area  belakang  yang juga biasa di fungsikan sebagai aula pertemuan. Dengan teriakan khas bahasa jawa,Jeremu mbok ijoli keselku, jeremu po jere-jere tok, arak-arak an truk yo gae bensin (Katanya kamu tukar uang lelah saya, katamu apa kata-kata saja, arak-arak an truk juga pakai bensin) Ungkap gemuruh dari kerumunan orang tersebut,memakai kaos simpatisan serta ada pula yang bergambar Prabowo.

Saat di temui awak media ,salah satu simpatisan yang tidak mau disebutkan namanya ” Mengaku ” bahwa begitu kecewa dengan adanya penelantaran yang dilakukan pihak paslon terkait. Padahal apabila memang tidak ada,” baiknya,memberitahu di awal sebelum pawai,dimulai. Dirinya dan beberapa orang di belakangnya juga menyahut” Aku yo kesel ko kono blayer-blayer kemeng kabeh,’ ko mastrip sampek tanjung anom,sampek rusak mbledos banku,’ ko kene kok koyok ngene’jere ono ijol e saiki kok gerbang malah di tutup lampu di pateni maksudte pie ? ( saya dari sana juga capek mebunyikan motor keras-keras, dari mastrip menuju Kecamatan tanjung anom ,sampai ban pecah ,dari sini kok seperti ini ,’ katanya ada tukarnya,sekarang kok gerbang malah di tutup lampu dimatikan . Pasca kejadian,ramai dan tinggal sekitar dua puluh orang disana” Ungkapnya. Saat mencoba di Konfirmasi di sela ,keributan yang ada ,’ dari pihak tim belum bersedia menemui awak media, guna klarifikasi terkait kejadian ,’ tersebut [sambung].

Post a Comment

0 Comments