Sang juara membawa nama harum Aliansi Wartawan Nganjuk (AWN ) - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Wednesday, May 30, 2018

Sang juara membawa nama harum Aliansi Wartawan Nganjuk (AWN )




Nganjuk,  Radar MP - Dilahirkan dalam keluarga sederhana,
Pria muda berbakat  kelahiran 1993,bernama  Komarudin asal Desa Rowomarto, Kecamatan Patianrowo, Kabupaten Nganjuk, patut mendapat apresiasi atas perolehannya baru baru ini,Ia baru saja dinobatkan juara 1

Dalam menjurai lomba quiz Facebook yang diadakan KPU Nganjuk Tahun 2018, dengan mengambil  tema Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Nganjuk Serentak 2018.

"Alhamdulillah mak, aku dapat juara 1, hal ini juga tak lepas dari support rekan-rekan Aliansi Wartawan Nganjuk,saya ucapkan terima kasih banyak." ungkap Komarudin kepada awak media sambil mata berbinar binar.

Lebih lanjut, bapak satu anak ini juga berpesan kepada anggota AWN lainnya, agar tetap berkarya dan berkarya. "Semoga di kemudian hari banyak anggota AWN yang berprestasi dan bisa membawa nama baik AWN." Ungkapnya.

Perolehan yang didapat oleh Komarudin mendapat apresiasi dari Ketua Aliansi Wartawan Nganjuk, Puguh Santoso,Ia merasa  senang atas prestasi anggotanya. "Selamat untuk mas Komarudin, jangan dilihat nominal hadiahnya.

Pokoknya tetap berkarya dan berkarya." Katanya
Ketua AWN yang akrab dipanggil Kang Bujel, menaruh harapan besar kepada anggotanya." Siapa saja boleh berkarya tidak memandang umur, semoga anggota AWN menjadi Wartawan yang profesional dalam berkarya." Tegas Kang bujel.(siwi).