SDN Kemlokolegi 1 . Giat pelepasan siswa kelas 6



Nganjuk,Radar MP - Puncak dari pembelajaran di SDN Kemlokolegi 1 Kecamatan Baron adalah satu Kegiatan pelepasan kelas 6 tahun pelajaran 2017 / 2018 ,Rabu,9 Mei 2018 di SDN Kemlokolegi 1.
Dalam Acara pelepasan tersebut ,Kepala
Sekolah ,Wagiman ,M.Pd.menyampaikan," acara ini kami gelar setiap tahun rutin, dan untuk menunjukan kepada masyarakat ,kami punya prestasi yg nyata.,"jelasnya.
Ditambahkan oleh Wagiman,"kami undang semua siswa siswi mulai dari kelas 1 sampai 6 beserta bapak ibu wali murid, ketua komite sekolah dan pengurus, Kepala UPTD Pend. TK, SD dan PLB Kec. Baron," jelasnya.

Lebih lanjut masih kata Wagiman,"Alhamdulillah acara berjalan lancar dan menyenangkan.Dengan padatnya kegiatan ini saya benar berterima kasih kepada semua pihak terutama kepada sahabat karip saya dan  para bapak ibu guru, juga stake holder yang sangat peduli dengan kegiatan di sekolah ini," imbuhnya.

Disela sela kegiatan tersebut masih juga disempatkan oleh Wagiman,Ia menuturkan,"
alhamdulillah sangat meriah bahkan sampai jam pulang anak anak kelas 6 tidak mau pulang mereka banyak yg menangis terharu dengan  bapak dan ibu gurunya,"dengan nada terharu.

Diakhir acara yang memakan waktu cukup lama itu merupakan gelaran acara agar  masyarakat membaca bahwa dengan situasi yg seperti itu tetap eksis dengan berbagai aktivitas baik akademik maupun non akademik,begitu," ungkapnya.(siwi)

Post a Comment

0 Comments