Kang Marhaen Sempatkan diri berbaur dengan PKL di Gedungjuang 45 - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Friday, May 4, 2018

Kang Marhaen Sempatkan diri berbaur dengan PKL di Gedungjuang 45



Nganjuk,Radar Merah Putih - Pasangan No Urut 1 Calon Wakil Bupati Nganjuk periode 2018 - 2022 , Kang Marhaen Djumadi atau bisa di sapa Kang Marhaen melakukan kunjungan di beberapa tempat berjualan ,salah satu kegiatan rutinnya menemui beberapa  pedagang kaki lima (PKL) yang biasa mangkal dan  berjualan di seputaran Gedung Juang 45, Kabupaten Nganjuk,Kamis 03/05/2018.
Dalam kesempatan itu, pasangan Novi Rahman Hidayat yang maju di Pilkada Nganjuk  ini sempat mencicipi sajian martabak dan membelinya.

Dalam kunjungan yang sekian kalinya Kang Marhaen menyampaikan ",PKL merupakan salah satu kekuatan ekonomi yang ada di Indonesia. Untuk itu, keberadaannya harus dimaksimalkan sehingga mampu menjadi enterpreneur dan kuliner lokal  yang handal dan mampu bersaing dalam Masyarakat Ekonomi Asean".tandasnya.
Ditempat itu Kang Marhaen menambahkan,"Kami Paslon nomor urut 1 bersama Mas Novi akan  berupaya semaksimal mungkin untuk bisa mensejahterakan para PKL  dan  kedepannya, kami juga akan merevitalisasi pasar tradisional agar betul-betul ekonomi tumbuh dengan baik dan kesenjangan berkurang," jelas Marhaen.

Pada kesempatan itu, Kang Marhaen juga menyempatkan diri untuk berkomunikasi dengan sejumlah PKL melakukan jaring aspirasi maupun keluhan para pedagang tersebut. "Banyak masukan yang disampaikan oleh PKL. Diantaranya mengenai penataan yang kurang terencana dengan baik," ungkapnya.
Menanggapi serangkaian keluh kesah PKL, sambil bermimik serius, Kang Marhaen menjelaskan jika keberadaan PKL harus diperjuangkan secara maksima dan menata kembali ruang ruang yang tidak sesuai peruntukkannyal.Sebab, hal inilah  PKL menjadi bagian elemen ekonomi kerakyatan.(siwi)