SMA N 1 Berbek, telorkan siswa siswi yang handal - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Thursday, May 10, 2018

SMA N 1 Berbek, telorkan siswa siswi yang handal





Nganjuk,Radar Merah Putih - Setelah  mengikuti ( UNBK ) ujian naional berbasis komputer tahun Ajaran 2017- 2018  , tibalah saatnya siswa siswi  menikmati kemenanganya.

Dengan giat  acara gebyar pentas seni dalam satu kemasan Wisuda dan pelepasan siswa siswi kelas XII SMA Negro 1 Berbek Kabupaten Nganjuk.   tampak semarak dan spektakuler, kegiatan yang digelar di halaman sekolah  , Sabtu 5/05/2018.

Dalam acara wisuda dan perpisahan dihadiri Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Berbek ,Sigit  Tri Tjahjono , perwakilan dari Kantor Cabang Dinas Pendidikan  SMA/K  yang diwakili  oleh pengawas , Muspika Kecamatan Berbek, ( Camat  , polsek juga  koramil  berbek)  . Dewan Guru,  staff  , karyawan, komite sekolah, wali murid,  tokoh mayarakat dan tamu undangan lainya.

Dalam sambutannya Kepala Sekolah, Sigit Tri Tjahjono  menyampaikan,"kami berharap para siswa yang telah lulus selalu meningkatkan kopetensi diri melalui sekolah yang lebih tinggi".ungkapnya.

Dalam kegiatan wisuda tersebut mengambil motto" Congratulation and success ,over thr graduation of the school,2017/2018.

Acara yang menampilkan tarian remong sebagai  tarian pembuka mendapat aplause semua hadirin semua.

Masih diacara yang sama,  Sigit  kepala  sekolah  menyampaikan ." dari jumlah siswa 210 yang masuk melalui jalur   SNBTN sebanyak 10  anak , yang diterima lewat Universitas Islam Negeri Malang
 jalur kementrian agama 10 anak, dan  Poltekes 3  anak ,
Perkapalan 1 dan Polinema , " terang Sigit.
Diakhir acara,dilanjutkan sesi foto bersama.(siwi)