Tasyakuran atas Nikmat Tuhan yang diberikan kepada keluarga Kasat Pol PP



Nganjuk,Radar MP - Bertempat di kediamannya, Bapak Abdul Wakhid gelar Tasyakuran di Desa Kalianyar
Kecamatan Ngronggot Kabupaten Nganjuk,Jum'at 11/05/2018
Abdul Wakhid yang sehari hari sebagai Kepala Satuan Pamong Praja (Kasatpol PP) yang bertugas di Lingkungan Pemerintah Daerah Nganjuk.

Turut hadir dalam tasyakuran tersebut seluruh anggota satpol PP Nganjuk, pimpinan Dewan dari Partai Golkar (Sumardi, SH),  ketua fraksi Partai Golkar (Karyo Sulistyo) , kepala Desa Kalianyar juga Kepala Desa se Kecamatan Ngronggot, Aliansi Wartawan Nganjuk,Aliansi Wong Gawat,tetangga dan tokoh masyarakat setempat.

Disela sela menerima tamu ,Abdul Wakhid menyempatkan menjawab pertanyaan yang dilontarkan salah seorang wartawan,
Ia menyampaikan bahwa tasyakuran ini ucap syukur kepada Allah Swt ,menikmati apa yang telah diberikan kepada keluarga khususnya dan teman teman seperjuangan",ungkapnya.

Dalam acara tasyakuran tidak menerima sumbangan dalam bentuk apa pun,
siapa saja yang memberikan sumbangan maka akan di kembalikan oleh tuan rumah. bagi sanak saudara ataupun tetangga hanya di persilahkan untuk hadir dalam acara ini dan menikmati hidangan yang telah disediakan.


Dalam acara tasyakuran dengan hiburan musik  dengan penyanyi penyanyi berbakat AWN dan AWG Nganjuk.

Saat awak media ada dalam kerumunan warga menemui salah seorang Ketua AWN,Puguh Santoso alias Kang Bujel,
menginginkan tasyakuran dengan hiburan wayang kulit , namun karena Pak Kasat baru saja ada kegiatan yang mengeluarkan biaya cukup banyak maka acara seperti ini sudah cukup meriah."ungkapnya.(siwi)

Post a Comment

0 Comments