Tinjau Layanan Hingga Sarana Prasarana yang Ada// Pj Bupati Silaturahmi ke Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Nganjuk//






Nganjuk,  Radar MP–
Jumat pagi (18 Mei 2018 ) usai senam pagi, Pj Bupati Nganjuk Drs. Sudjono, MM., berkunjung ke Kantor Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Nganjuk.

Kali ini dalam rangka silaturahmi, sebelumnya, Pj Bupati telah bersilaturahmi ke Kantor DPRD Kabupaten Nganjuk, Dinas Komunikasi dan Informatika, serta Dinas PU Bina Marga dan PU Pengairan. Kunjungannya ke Dinkes Kabupaten Nganjuk ini disambut langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan dr. Ahmad Noeroel Cholis, dan Kabid Sumberdaya Kesehatan Dinkes Kabupaten Nganjuk Dra. Sri Soebekti, MM.

Setelah berbincang di ruang Kepala Dinas, Pj Bupati bersama Kepala Dinas dan jajarannya berkeliling kantor untuk melihat bagaimana pelayanan yang ada disana. Ruang  pertama adalah Ruang Bidang Pelayanan Kesehatan. Para staf yang sedang bekerja berdiri sejenak bersalaman dengan Pj Bupati. Pada kesempatan tersebut Pj Bupati menanyakan langsung kepada staf terkait bagaimana pekerjaannya apakah ada masalah atau tidak.  “Kalau sudah memberikan pelayanan terbaik, jangan lupa dokumen-dokumennya, karena itu penting buat arsip,” terangnya. Ia juga berpesan kepada Kabid Sumberdaya Kesehatan untuk segera mengurus penyetaraan ijazah para staf yang ada di kantor tersebut.

Stelah dari ruangan tersebut Pj Bupati bersama Kepala Dinas dan jajaran melihat kondisi beberapa Ambulance milik Dinas Kesehatan yang nantinya digunakan untuk pelayanan publik di Puskesmas-Puskesmas. “Saat ini sedang proses pengurusan surat-surat kendaraan pak, semoga bisa cepat selesai dan bisa beroperasi,” jelas Kepala Dinas Kesehatan ketika Pj Bupati menanyakan kapan Ambulance dioperasikan. Mendengar ppenjelasan tersebut Pj Bupati berpesan agar segera diselesaikan dan cepat beroperasi, demi gerak cepat penanganan untuk menolong masyarakat yang membutuhkan.

Setelah berkeliling, Pj Bupati pun beranjak kembali ke kantornya. Beliau berpamitan kepada Kepala Dinas dan juga jajaran. “Selamat bekerja kembali, trimakasih,” ujarnya kepada seluruh staf di Dinas Kesehatan.

(adv/siwi)

Post a Comment

0 Comments