Tujuan Study Tour Berujung Maut - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Friday, May 11, 2018

Tujuan Study Tour Berujung Maut




Nganjuk,Radar MP -
Peristiwa berdarah terjadi lagi di sepanjang jalan Madiun, tikungan timur Pabrik Jaya Kertas , Desa Kepuh Kecamatan Kertosono, Kecelakaan Lalulintas antara PO Mira Vs Bus Pariwisata, Sabtu 12/05/2018 sekitar pukul 05.00 wib.

Terjadinya kecelakaan lalulintas antara Bus PO.Mira Nopol S 7217 US Vs Bus Pariwisata yg mengangkut mahasiswa Universitas Sanata Darma Fakultas Ekonomi saat  pulang dari study tour  (saat terjadinya kecelakaan No pol dicopot dengan maksud menghindari publikasi)

Pantauan awak media online ini memang sering terjadi kecelakaan di sepanjang jalan tersebut,
tikungan depan PT Jaker.

Berdasarkan data yang dihimpun media ini masing masing nama tertulis jelas ibu Feri 45 tahun alamat jln Panglima Sudirman 1 Nganjuk , Suwarno 37 tajun Desa Godean Loceret , Nur Hadi 50 tahun Doho Pace dan juga korban luka Dinosiyus 23 tahun mahasiswa Jogja , Kevin 21 tahun , Dea 21 tahun , Phopin 21 tahun , Parno 45 tahun ,Pace dan  4 Korban lain  belum bisa  diidentifikasi karena kondisinya masih pingsan dan data pengenal tidak melekat di tubuh korban.

Saksi yang dapat dihimpun Yanwar sopir bus pariwisata 50 th, Rubianto laki laki  28 thn, kernet bus pariwisata, Dinosiyus laki laki 23 tahun penumpang bus pariwisata.

Awak media mencoba mencari tahu apa penyebab kecelakaan tersebut, kronologinya, saat  hari Sabtu tgl 12 Mei 2018 sekitar jam 05.00 bus Mira dgn Nopol S 7217 W melintas di depan Pt.Jaker dalam kondisi kecepatan tinggi.Saat sampai di tikungan Jaker sebelah timur bus Mira berusaha menyalip truk yg ada di depannya(truk  nopol blm diketahui).

Tanpa diduga dari arah timur melintas rombongan 3 bus pariwisata yg baru pulang dari study tour di Bali, Denpasar.
Karena jarak yg sudah terlampau dekat akhirnya bus Mira banting stir ke kiri namun ekor bus Mira masih tetap tertabrak bus pariwisata yg mengakibatkan bus pariwisata terguling ke sebelah kanan jalan dan masuk ke dalam got.

Hingga berita ini diturunkan kasus kecelakaan ini  sudah sedang  di tangani  oleh pihak Polsek  Kertosono,bersambung....(siwi)