Asrena Ksad Kunjungi Pembangunan TMMD di Ngluyu, Nganjuk




Nganjuk,Radar MP Kunjungan Asisten Rencana Kepala Staf Angkatan Darat( Asrena Ksad), Mayjen TNI Dominicius Agus Riyanto ke Kecamatan Ngluyu, Kabupaten Nganjuk diterima langsung Dandim 0810 Nganjuk Letkol Sri Rusyono, Kapolres Nganjuk AKBP Dewa Nyoman Nanta Wiranta dan seluruh Muspida Nganjuk beserta Muspika Ngluyu. Jumat ,29 Juni 2018.

Dalam kunjungannya kali ini Agus Riyanto melaksanakan peninjauan hasil pembangunan Tentara Manunggal Masuk Desa(TMMD) yang ke101 pada gelombang II Tahun Anggaran 2018 dalam masa dua bulan lalu telah selesai dikerjakan.

Informasi yang dihimpun awak media online Radar MP disampaikan pembangunan meliputi pembangunan 10 rumah, 1 tempat ibadah (Mushola), Taman Kanak-Kanak,Jalan tembus sepanjang 5 Km dari Desa Lengkong lor, Kecamatan Ngluyu hingga Desa Losari, Kecamatan Gondang, Kabupaten Nganjuk.

Perlu diketahui, jalan sepanjang 5 Km dengan lebar 3 meter ini awalnya tidak bisa dilewati karena jalur setapak.Saat ini telah berubah menjadi jalan permanen karena selesai pengerjaannya dan bisa dimafaatkan oleh semua masyarakat sekitar.

Pantauan dilokasi, usai kegiatan tersebut, Agus Riyanto menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dan bertatap muka dengan para tokoh masyarakat setempat. "Semoga bermanfaat bagi masyarakat sekitar," ujarnya.(siwi)

Post a Comment

0 Comments