Bakti Sosial Bamag Bojonegoro berama RS Bhayangkara - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Saturday, June 30, 2018

Bakti Sosial Bamag Bojonegoro berama RS Bhayangkara



Bojonegoro,  Radar MP - Bamag (Badan Musyawarah Gereja) Bojonegoro Bekerja sama dengan R.S Bhayangkara Wahyu Tutuko Bojonegoro Menggelar Bhakti kesehatan, dan pengobatan gratis di Halaman Gereja GKJTU Jalan Teuku Umar.

Acara di awali jalan sehat yang di mulai dari halaman Gereja GKJTU seputaran Jalan Teuku Umar, W.R Supratman, jalan Rajawali dan berakhir di halaman Gereja GKJTU dan dilanjutkan pemeriksaan kesehatan yang bekerja sama dengan RS Bhayngkara Wahyu Tutuko Bojonegoro.

Menurut Kepala Rumah sakit Bhayangakara Wahyu Tutuko Bojonegoro Kompol dr. Rommy Sebastian M.kes kepada awak media mengatakan kegiatan baksos kesehatan ini rutin dilaksanakan oleh RS Bhayangkara.

“Kami juga sudah melaksanakan di beberapa kecamatan seperti Ngambon, Sekar Gondang, Ngasem, Kasiman dan kebetulan hari ini di minta (BAMAG) Badan musyawarah antar Gereja se Bojonegoro untuk melakasanakan baksos di GKJTU,” Jelas Kompol dr. Rommy.

Baksos ini juga dalam rangka HUT Bhayangkara 72 dan satgas Nusantara ini bentuk sinergi RS.Bhayangkara dan Bamag Bojonegoro mengadakan cek kesehatan gratis kepada masyarakat lanjut usia.

“Dalam baksos ini RS bhyangkara wahyu tutuko menurunkan 2 dokter dan beberapa tenga medis, perawat dan apoteker,” Pungkas Kompol dr. Rommy.

Sementara itu, pendeta Iwan Sukmono ketua BAMAG Bojonegoro mengatakan kepada media ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada RS Bhayangkara yang berkenan bekerja sama dalam melaksanakan kegiatan bakti sosial ini.

“Banyak diikuti oleh warga usia lanjut supaya bisa mengontrol kesehatan mereka, kalau penaganan sehari- hari selalu di kontrol sejak dini, penanganya untuk aktifitas sehari- hari agar lebih maksimal,” Terangnya.

Harapan ketua Bamag kedepan Sinergi antara Bamag Bojonegoro dan RS Bhayangkara dapat berlanjut dan semoga pemeriksaan rutin bisa di ulang lagi dalam waktu kedepan. ( sw / sc)