*Bersama AWN dan AWG, Kang Memet Berulang Tahun* - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Sunday, June 3, 2018

*Bersama AWN dan AWG, Kang Memet Berulang Tahun*



Nganjuk, Radar MP - Malang Melintang di dunia aktivis, pelaku sosial dan lembaga Pemantau Penyelenggara Negara Republik Indonesia (LPPNRI),Tokoh

Penyiaran Radio Indonesia yang asal Tanjunganom, Memet Surya Kartika, SE, S.ag.,merasa belum apa apa dalam memberikan sumbahsihnya kepada negara maupun warga nganjuk.Pemilik dan sekaligus Direktur Radio Tasma genap berusia 43 Tahun merasa senang sedang berulang tahun,  sabtu (02/06/2018).

Saat bersama anggota AWN, AWG, anggota Damkar dan Satpol PP,Kang memet tampak berbagi takjil di sepanjang jalan Basuki Rahmad Tanjunganom persis depan Kantor Damkar.
Setelah melakukan bagi takjil,seluruh anggota Damkar Tanjunganom, mengucapkan  selamat ulang tahun kepada kang memet,selain itu juga tidak ketinggalan seluruh anggota AWN maupun AWG turut mengucapkannya.

Ditemui oleh awak media online, dengan mengucapkan selamat ulang tahun, Kang memet sambil duduk di kursi panjang menceritakan  perjalanan panjang selama meniti karier yang berpindah pindah dan berganti ganti sebagai guru yang terbaik, mengenang saat menjadi pengurus di LPPNRI.

Ia menyampaikan terima kasih kepada seluruh teman yang mengucapkan ulang tahun semoga rekan rekan semua tanpa kecuali diberi kesehatan  dan umur panjang memberikan kesempatan  pengalamannya di masing masing.
Ditambahkan oleh Kang memet, momen seperti ini jarang terjadi dan dalam ulang tahunnya baru kali ini meriah dengan teman baru.

Diakhir perbincangan singkat, Kang memet berpesan kepada seluruh anggota AWN, AWG, Damkar dan Satpol PP selalu menjaga kebersamaan dan kekompakan menuju Nganjuk lebih baik dari sekarang.(siwi)