Bersama Kang Marhaen Pembukaan pelatihan saksi ,PDIP nganjuk mantapkan 2007 saksi Pilkada 2018






Nganjuk,Radar MP - Langkah Pengurus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan dalam  pelaksanaan  Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur juga Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2018 ini mempersiapkan  sebanyak 2079 saksi. Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan bakal mengawal, mengawasi serta memantabkan pemungutan suara dalam pilkada 27 Juni mendatang di setiap Tempat Pemungutan Suara se- Kabupaten Nganjuk,hal ini ditunjukkan guna kesiapan partai berkompetisi secara sehat, dalam pilbup mendatang.

Salah satu kader PDIP
Kang Marhaen, yang juga selaku Calon wakil Bupati dari pasangan Calon Bupati Mas Novi, membuka langsung pelatihan para saksi-saksi tersebut di kantor Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP ) Kabupaten Nganjuk , yang dimulai dari Ranting Kecamatan Rejoso pada Rabu, 23/ 5/2018.

” Kang Marhaen ” saat di temui pasca tajuk tersebut “mengatakan” hari ini pembukaan pelatihan para saksi-saksi dalam pengawasan pemungutan suara Pilkada 2018 mendatang,yang di mulai dari Ranting Rejoso serta dilanjukan ke Ranting yang lain .Mengenai jumlahnya di siapkan ada sebanyak 2079’personal. Bertugas mendata,mengawal,mengawasi bahkan memantabkan perhitungan suara yang ada ,adapun tugasnya bakal dimulai saat pra pencoblosan saat pencoblosan hingga pasca pencoblosan.”Ungkapnya
” Pembukaan para saksi yang dimulai hari ini hingga lima belas hari mendatang merupakan ,wujud nyata dari keseriusan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan dalam menciptakan kompetisi yang sehat tentunya di Pilkada mendatang.”Tandasnya

Tak lelah bergerak pasca acara tersebut Kang Marhaen pun melanjutkan langkahnya menuju acara buka bersama dan ngopi bareng dengan pelatih karate,tokoh Desa putren serta Alumni GMNI untuk selalu NYAWIJI bersama Mas Novi dan Marhaen. (siwi)

Post a Comment

0 Comments