"Buka Bersama Mas Novi,Muslimat NU Lebih Nikmat" - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Tuesday, June 5, 2018

"Buka Bersama Mas Novi,Muslimat NU Lebih Nikmat"


Nganjuk, Radar MP- Suasana sore hari sangat bersahabat dan penuh keakraban.Hal inilah yang ada di Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nganjuk 2018 saat adakan buka puasa bersama antara  Mas Novi dengan segenap pengurus MWC NU Muslimat di kantor Cabang Wilayah Kecamatan Sawahan , Selasa( 05/06/2018)

Acara buka puasa bersama yang dihadiri langsung Mas Novi bersama rombongan disambut meriah dan saling berjabat tangan oleh semua pengurus dan anggota MWC NU se Kecamatan Sawahan.

Kedatangan Mas Novi kali ini bagian dari rangkaian kegiatan sambang  itu dengan Tajuk " Buka bersama Muslimat NU dengan Mas Novi lebih nikmat ".

Sebelum buka bersama dimulai,diadakannya sambutan yang diantaranya sambutan dari Mas Novi  dan Kang Marhaen.

Dalam sambutannya, Mas Novi menyampaikan, " Kita gunakan dan  manfaatkan di bulan penuh berkah ini dengan mengutamakan dan memperkuat silaturahmi kita dengan sesama,  sebangsa dan se agama, "tandasnya.

"Nganjuk Nyawiji "yang istilahnya kita bersatu berjuang bersama sama demi kemajuan Nganjuk,"imbuhnya.

Ditempat dan waktu yang sama,Kang Marhaen pun ikut menambahkan," Momen Pilkada dalam masa bulan suci Ramadan sangatlah memberi semangat baru Nganjuk lebih baik dan yang terpenting Nganjuk Nyawiji."Ungkapnya diakhir sambutan sebelum buka puasa dimulai.(siwi)