Buka Puasa Bersama mbak Puti dan Kang Marhaen di DPC PDI P Nganjuk - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Tuesday, June 12, 2018

Buka Puasa Bersama mbak Puti dan Kang Marhaen di DPC PDI P Nganjuk




Nganjuk,  Radar MP - " PDI P menang " pekik  kader PDI P Nganjuk saat Buka Puasa Bersama Cawagub dan Cawabup di sekertariat DPC  PDIP Nganjuk

Berada di Kantor DPC PDI P yang ada bertempat di Jalan raya Surabaya - Madiun , digelar Buka Puasa Bersama semua pengurus DPC,  PAC dan Kordes se Kabupaten Nganjuk ,selasa ( 12/06/2018) .
Dalam giat buka puasa bersama tersebut hadir pula Hj. Puti Guntur Soekarno, S.I.P calon wakil gubernur periode 2018 - 2023 . Ia yang kerap dengan sapaan mbak Puti ini, keturunan sang proklamator RI.  Darah kepemimpinanya mengalir dutubuhnya,  sehingga ia siap memimpin Jawa Timur untuk lima tahun kedepan.

Sebelum acara buka puasa bersama dimulai,  beberapa sambutan,  arahan,  harapan dan himbauan dari pengurus DPC ( Drs. Puji Santoso,  ketua DPRD Nganjuk)  juga Marhaen Jumadi yang saat ini juga sebagai calon wakil bupati  dengan pasanganya Novi Rahman Hidayat, paslon dengan no urut satu.

Dari pantauan awak media online,  dengan giat ini merupakan momen paling tepat untuk berdiskusi,  bertemunya semua calon   baik cawabup maupun cawagub .

 Mbak Puti Cawagub dari pasangan Gus Ipul (Gus Ti) berpesan agar di Pilkada Jatim maupun Daerah bisa menang calon yang diusung dari PDIP.

Puji Santosa menyatakan, " DPC  PDI P Nganjuk , mulai dari pengurus DPC,  PAC  hingga ke kordes semua siap memenangkan mbak Puti maupun kang Mahaen,  "katanya saat ditemui diakhir acara.

 Terpisah,  Kang Marhaen mengharap agar semua kader , maupun pengurus lainya bersatu dan berjuang untuk kemengan durinya dan mbak Puti.

 " Sebagai Partai terbesar di negeri ini kita harus menang , mulai dari Pilbup. Pilgub.  Pileg maupun Pilpres,  PDIP harus menang  ," tegas Marhaen.  ( siwi)