Buka Puasa Bersama mbak Puti dan Kang Marhaen, Bakar Semangat Kordes, Korcam dan DPC, menangkan Gus Ti dan Nor Ma dengan Door To Door





Nganjuk, Radar MP - Bertempat di Kantor DPC PDI P yang ada di Jalan raya Surabaya - Madiun , digelar buka puasa bersama semua pengurus DPC,  PAC dan Kordes se Kabupaten Nganjuk ,selasa, 12/06/2018 .


Dalam buka puasa bersama tersebut tampak hadir Hj. Puti Guntur Soekarno, S.I.P calon Wakil Gubernur periode 2018 - 2023.Ia yang kerap dengan sapaan mbak Puti ini merupakan seorang keturunan sang proklamator RI,Bung Karno.Darah kepemimpinanya mengalir ditubuhnya,  sehingga ia siap menjadi pendamping memimpin Jawa Timur untuk lima tahun kedepan.

Sebelum acara buka puasa bersama dimulai,  beberapa sambutan,  arahan,harapan dan himbauan dari pengurus DPC.Salah Satunya Drs. Puji Santoso,Ketua DPRD Nganjuk juga Marhaen Jumadi yang saat ini juga sebagai calon wakil bupati  dengan pasanganya Novi Rahman Hidayat.

Dari pantauan awak media online,acara buka bersama ini merupakan momen paling tepat untuk berdiskusi,  bertemunya semua calon   baik Cawagub maupun Cawabup.
Dalam kesempatan itu Puji Santosa menyatakan," DPC  PDI P Nganjuk,mulai dari pengurus DPC,PAC  hingga ke kordes semua siap memenangkan mbak Puti maupun kang Mahaen,  "ungkapnya.

Ditempat yang sama Kang Marhaen mengharap agar semua kader , maupun pengurus lainya bersatu dan berjuang untuk kemenangan dirinya dan mbak Puti.
Ditegaskan oleh Kang Marhaen " Sebagai partai terbesar di negeri ini,kita harus menang , mulai dari Pilpres, Pilgub dan Pilbup bahkan tidak menutup kemungkinan kembali seperti Pileg , PDIP harus menang ,".  ( siwi)

Post a Comment

0 Comments