Bulan Penuh Berkah, Buka Bersama Paslon( Nor -Ma) dengan Muslimat NU di Perum Bromo. - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Tuesday, June 5, 2018

Bulan Penuh Berkah, Buka Bersama Paslon( Nor -Ma) dengan Muslimat NU di Perum Bromo.



Nganjuk, Radar MP - Pemandangan di rumah Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Nganjuk nomor urut satu, Novi - Marhaen tampak ramai saat gelar buka puasa bersama kelompok muslimat Kabupaten Nganjuk, tepatnya di kediaman Mas Novi  di Ploso,Nganjuk pada hari Sabtu(2/6/2018).

Buka puasa di hari ke delapan belas bulan ramadan ini dihadiri tidak hanya tokoh muslimat, simpatisan, serta relawan namun juga sedulur (Nor - ma ) dari berbagai Kecamatan Se-Kabupaten Nganjuk.

Pada waktu acara buka bersama Cabup Nomor urut Mas Novi ,Ia menyampaikan,”kegiatan buka puasa bersama dengan para muslimat,relawan dan simpatisan adalah untuk menjalin silaturahmi, menjaga persatuan di bulan yang penuh berkah ini.”Katanya

“Semoga pertemuan di acara buka puasa ini dapat menjaga hubungan kita antara sesama, menjaga persatuan kita, yang mana jika saya mendapat petunjuk, amanah, diharapkan menjadi pemimpin Kota Bayu kedepan,” ucapnya, diaminkan para tamu undangan.

 “Mari kita berdoa di bulan yang suci ini, agar Saya dan Kang Marhaen memimpin Nganjuk pada periode 2018-2023,” tambahnya.

Pria yang karib disapa Mas Novi ini menambahkan, dalam bulan Ramadhan ini semoga memperkuat kebersamaan untuk Nganjuk dalam satu bingkai kebersamaan yang jauh lebih baik. Sebab bulan ramadhan ini mempunyai makna tertentu dalam meningkatkan ibadah

“Tentunya mempunyai makna untuk meningkatan ibadah di bulan penuh berkah. Kita bersama-sama dalam satu lingkaran besar, berada dalam satu tekad, berada dalam satu nomor, untuk sama-sama memenangkan pasangan (NOR -MA) pada Pilkada tahun ini,” ungkapnya. “Insyallah Nganjuk semakin berkah,maju serta bermartabat dengan datangnya bulan Ramadan,” tutupnya.(siwi)