Dengan Santunnya Mas Novi mengucapkan "Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H " kepada Masyarakat Nganjuk. - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Friday, June 15, 2018

Dengan Santunnya Mas Novi mengucapkan "Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H " kepada Masyarakat Nganjuk.



Nganjuk - Novi Rahman Hidhayat calon bupati dengan nomor urut satu ini mengucapkan Selamat merayakan Idul Fitri 1439 H kepada seluruh masyarakat Kabupaten Nganjuk.

"Secara pribadi dan keluarga menyampaikan selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah," ungkap Mas Novi melalui pesan WhatsAppnya, Jumat (15 Juni 2018).

Pria kalem yang biasa disapa Mas Novi ini mengajak masyarakat untuk memaknai Idul Fitri untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas ibadah kepada Allah SWT,  setelah sebulan penuh melaksanakan ibadah puasa Bulan Suci Ramadhan.

Pribadinya sangat menikmati, bagaimana Ramadan yang telah dilalui  satuvbulan ini,  dipenuhi dengan peningkatan kualitas dan kuantitas masyarakat Nganjuk. Hal tersebut dikatakannya terlihat dari bagaimana dalam waktu salat lima waktu, masjid-masjid di Nganjuk selalu dipenuhi oleh jamaah untuk melaksanakan salat berjamaah.

"Apalagi tarawih selama satu bulan ini,  di masjid yang disinggahinya selalu penuh, bahkan ada masjid yang jamaahnya dengan khidmadnya melaksanakan tarawih dengan surat-surat panjang," ungkapnya.

Dibulan yang fitri ini Mas Novi mengajak seluruh masyarakat di Nganjuk untuk mempertahankan suasana kedisiplinan, taat dan taqwa yang dilaksanakan selama Bulan Ramadan dalam sebelas bulan lainnya.

"Mari Kita tingkatkan iman dan taqwa,  kualitas kehidupan kita, mulai dari prestasi dan kedisiplinan, agar kualitas sosial dan ekonomi kita meningkat," jelasnya.

 Mas Novi  menyatakan dirinya beserta keluarga akan melakukan open house yang akan di gelar di Kediamannya dalam waktu yang dekat ini.  (siwi).