Destinasi Sendangharjo Lamongan Kebanjiran Pengunjung ,lebaran ke empat - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Monday, June 18, 2018

Destinasi Sendangharjo Lamongan Kebanjiran Pengunjung ,lebaran ke empat



Lamongan , Radar MP - Liburan Hari Raya Ke 4 Ribuan Pengunjung Padati Destinasi Wisata Baru Di Desa Sendangharjo Kecamatan Brondong Kabupaten Lamongan.

Destinasi Wisata Yang baru Di buka pada Juli 2017 itu kini jadi wisata dambaan Warga Masyarakat Lamongan Dan Sekitarnya. Terletak di Hutan KRPH Lembor Desa Sendangharjo Kecamatan Bronding diberi nama Wisata Akar Langit Trinil.

Kini, pohon unik itu menjadi distinasi kunjungan wisata baru bagi warga Kabupaten Lamongan. Sejak dibuka untuk umum, lokasi wisata Trinil selalu dipadati oleh pengunjung, terutama di akhir pekan dan hari libur.

Seperti Halnya Hari ini Senin 18 Juni 2018 yang merupakan H+4 lebaran, Wisata trinil dipadati oleh Ribuan Pengunjung Yang hanya ingin mengetahui keunikan Pohon Trinil cabang yang menjulur panjang dengan perpaduan akar pohon yang saling melilit satu sama lain membuat pohon ini mirip anyaman rotan jika dilihat dari kejauhan. Keunikan lainnya setiap pohon (jenis lain) yang ditumpangi oleh cabang pohon unik ini lama-kelamaan akan kering dan mati.

Bagi Anda yang gemar dengan serial film Harry Potter pasti tak asing dengan bentuk pohon ini. Pohon ini mirip dengan pohon hidup mumping pillous yang melegenda. Karena keunikannya banyak pengunjung yang datang hanya untuk berwasfoto maupun foto bersama teman maupun keluarga.

Hal ini diperkuat oleh Andik selaku KRPH Lembor saat berbincang langsung dengan Awak Media Online dilokasi wisata tersebut mengatakan Bahwa Sejak H+2 ribuan pengunjung tiap harinya mencapai Ribuan pengunjung.

“Di H+4 ini pengunjung sudah mencapai ribuan mas nampak Tiket Masuk seharga Rp. 5000 sampai jam 16.30 wib ini sudah terjual 603 Bendel dan tiap bendelnya sejumlah 100 tiket, tinggal mengalikan saja, ujar Andik.

Untuk Pengelolaan wisata trinil andik mengatakan bahwasannya Pihaknya dibantu oleh 16 pekerja yang meliputi pekerja Kebersihan, Penjaga Tiket dan karang taruna desa Setempat dilibatkan untuk Menjaga Parkir.

Selain Pohon Trinil Objek wisata yang menempati areal seluas 6,3 Ha di hutan desa Sendangharjo ini berisikan aneka macam Spot Foto dan Ada Hewan Ular nya menambah Keaneka Ragaman Lokasi tersebut.

Selain Beraneka Terop yang tersusun rapi Berjualan Aneka Makanan Dan Kopi, Pengunjung juga Bisa membeli oleh oleh berupa Kaos Yang bergambarkan Pohon Trinil dan Spot Foto lainnya dengan Harga yang sangat terjangkau untuk Kenang-kenangan. ( yok/ sc).