Giat Apel distribusi kotak suara Pilkada serentak 2018 di wilayah Kertosono


Nganjuk,Radar MP - Bertempat di halaman Kecamatan Kertosono dilaksanakan giat Apel yang diambil dan dipimpin langsung oleh Kapolsek Kertosono Kompol Abraham Sissik, SH,S.Sos,MH.Selasa,26/06/2018.

Dalam pelaÆ™sanaan itu  diikuti oleh beberapa Personil PAM TPS dan Pengawas antara lain Polsek Kertosono,Koramil Kertosono dan Panwaslu Kecamatan Kertosono.

Dalam sambutannya,Abraham Sissik Menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pimpinan Polri  kepaÉ—a  Personil TNI-AD (Koramil  Kertosono), atas bantuannya dalam ops ketupat semeru 2018,"tegasnya.

Ditambahkan oleh Ƙapolsek," memohon kepada semua pihak untuk menjaga netralitas TNI / Polri dalam pelaksanaan Pilkada serentak Tahun 2018,"ungkapnya.
Abraham Sissik menyampaikan perintah Pimpinan khususnya Polri ,disinggung soal TNI,Abraham Menyampaikan,"kalau di TNI kita tidak tau sama atau tidak?.
Dalam pelaksanaan Pam TPS tidak boleh masuk dlm area TPS dan foto hasil pil suara,"imbuhnya.

Dalam kegiatan pelaƙsanaan Pilkada Personil TNI,Polri,Linmas dalam pelaksanaan tugas Pam TPS harus tetap solit kerja sama dgn baik, jaga keselamatan dan kewaspadaan sehingga pelaks Pilkada bisa berjalan dgn sukses dan aman kondusif.

Diakhir kegiatan ditutup dengan  Yel Yel
 Siapa kita ? TNI dan Polri.Apa tugas kita ? Siap melaksanakan pengamanan Pilkada serentak 2018.
Dimana ? Di Kertosono
Yes..yes...yeeeees yes.(siwi)

Post a Comment

0 Comments