"Hanura Bangkit " Pekik kader Saat Bimtek di Gedungwanita Nganjuk - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Friday, June 1, 2018

"Hanura Bangkit " Pekik kader Saat Bimtek di Gedungwanita Nganjuk



Nganjuk, Radar MP - Momen bulan suci Ramadan tidak menyurutkan perjuangan Pengurus Partai Politik dalam  Bimbingan Teknis.Acara yang digelar sangat meriah dan spektakuler ini cukup mendapat perhatian oleh para kader kader hanura," Hanura Bangkit,Hanura harus bisa memenuhi  kuota kursi pileg di tahun mendatang "Gemuruh suara simpatisan partai Hanura.
Yel yel Hanura bangkit,pekik dan seruan seluruh yang hadir dalam kegiatan Safari Ramadan yang bertajuk "BIMTEK" tentang Pilkada Pemilihan Cabup dan Cawabup Tahun 2018 bertempat di Gedung Wanita Nganjuk, jum' at (01/06/2018).

Dalam kegiatan Bimtek tersebut bertujuan memberikan pengarahan,wawasan ,  pemantapan juga memberikan motivasi kepada masyarakat  akan pentingnya Pilkada.

Informasi yang dihimpun oleh awak media online, sebagai Pemateri Drs. Bambang Eko Suharto, dengan bahan materi yang disampaikan menyangkut tata cara , aturan dan undang undang dalam pilkada.
Turut hadir ketua DPC Nganjuk dan DPC madiun .

Dewan pakar, Bambang eko s,  Masduki,Gus Wachid Badrus dan beberapa mantan pejabat nganjuk,juga
Edy santosa selaku ketua bapillu partai hanura.
Acara di mulai sejak pukul 20.00 wib hingga selesai lebih dipenuhi dengan padatnya materi dan sambutan.

Hanura dalan hal ini salah satu Partai Pengusung Paslon Novi  Marhaen,diharapkan dalam Pilkada yang tinggal menghitung hari ini,memperjuangkan Paslon Novi- Marhaen harus menang.
Dalam kesempatan itu, Gayatri Plt Ketua Srikandi Hanura Jawa Timur dalam sambutanya," kita sama sama membangun hati nurani kita ",ungkapnya.

Ditempat yang sama
H.Kelana aprilianto ,S.E ketua  DPD Jawa Timur  dalam sambutanya,Ia berharap agar dalam pilkada nanti paslon novi marhen harus menang, hanura harus bisa ,dan hanura harus bisa mendapat kursi  sesuai target dalam pileg nantinya,  hanura harus bisa menjadi partai besar".Harapnya.(siwi)