Hari Kedua Uji Coba, D’Fresh Waterpark Rengel Diserbu Pengunjung - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Sunday, June 17, 2018

Hari Kedua Uji Coba, D’Fresh Waterpark Rengel Diserbu Pengunjung


Tuban,  Radar MP -Satu Lagi Berita Menggembirakan Bagi Warga Masyarakat Tuban Khususnya Warga Masyarakat Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban telah Dibuka dan diuji Coba Selama 2 Hari Gratis Sebuah Wahana Wisata air dan Kolam Renang D’Fresh Waterpark Rengel.

D’Fresh Waterpark Rengel Kecamatan Rengel Lokasinya berada di pinggir jalan raya barat Pasar Rengel tepatnya selatan gedung baktya graha sekitar 20 meter selatan jalan,jadi untuk Masyarakat Jika ingin memanjakan keluarga Sambil Berolahraga renang aksesnya sangat mudah karena di ruas jalan Kabupaten yang menghubungkan antara Tuban dan Bojonegoro bahkan bisa di jangkau dengan angkutan umum.

Sebelumnya sebidang tanah milik pribadi yang di sulap menjadi sebuah wahana wisata baru kolam renang yang di beri nama D’Fresh Waterpark ini adalah Tanah Milik keluarga Bapak Mudjari S.T atau sering di panggil Mbah djari salah seorang anggota DPRD kabupaten Tuban dari Fraksi PKB.

Dalam Uji Cobanya Tanggal 16-17 Juni 2018 ini oleh mbah Jari digratiskan untuk umum dan di sediakan 2 kolam renang,satu untuk dewasa dan 1 untuk Anak-anak, dan untuk anak anak di lengkapi dengan Permainan Air.

“Memang saat ini Belum kita buka secara komersial,karena ini masih Momentum lebaran dan banyak pemudik dari luar Daerah Pulang,kita uji coba wahana ini selama 2 hari, tujuannya Adalah untuk mengenalkan kepada masyarakat luas tentang adanya wahana baru Di Wilayah Kecamatan Rengel,karena ini juga merupakan moment yang tepat untuk berbagi kebahagiaan,ujar Mbah Djari.

Ditambahkan oleh Mbah Djari bahwasannya Pada awal Juli nanti semua nya sudah ready dan siap di buka, dengan pengembangan lebih lanjut kedepannya nanti ada beberapa wahana Lainnya untuk memanjakan Pengunjung.

“Sambil nunggu finishing kita uji coba gratis selama 2 hari dan Pengembangan kedepan nanti Ada mainan sepeda, diatas seling baja,Sekolah renang, Food court didepan dan Juga cafe dilantai 2 serta Water sport shoping,selain itu juga demi terciptanya Komunikasi dengan Wisata di sekitar wilayah Rengel,nanti kita akan membuat Paket Wisata Yang Terorganisasi, tambah Mbah Djari.

Sebelum mengakhiri Percakapannya Mbah Djari berharap mudah mudahan Dengan adanya wahana air, mungkin hari ini masih yang terbaru di kabupaten tuban supaya Dapat menjadi sarana rekreasi yang dekat dan mudah dijangkau, dapat memberi hiburan terutama pada anak anak dan Insyaallah harga tiket masuk sangat terjangkau.

“Dan untuk Pengembangan olah raga renang, dengan berdirinya sekolah renang mudah mudahan bermanfaat dan Memberi Multi Player Efek pada masyarakat sekitar terkait pengembangan ekonomi masyarakat serta Menjadi pelopor bangkitnya industri pariwisata dikawasan Tuban selatan, sehingga kedepan akan menjadi tujuan wisata, Meneguhkan rengel sebagai KOTA TUJUAN WISATA”,Pungkasnya.(sc/oyok )