" Indahnya Berbagi " AWN bersama Karang Taruna Pusaka Desa Paron Bagi Takjil di Bagor - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Saturday, June 9, 2018

" Indahnya Berbagi " AWN bersama Karang Taruna Pusaka Desa Paron Bagi Takjil di Bagor



Nganjuk, Radar MP - Tepatnya di depan Mapolsek Bagor, Jalan Raya Madiun - Nganjuk Aliansi Wartawan Nganjuk ( AWN) bersama Karang Taruna"Pusaka " Desa Paron Kecamatan Bagor bagi takjil, yang sasarannya  pengendara sepeda motor , pejalan kaki dan pengunjung Apotik Bagor Farma, Sabtu 9/06/2018.

Acara bagi takjil tersebut ikut nimbrung juga Camat Bagor, Kasno  juga tokoh masyarakat , Partono  langsung dikawal pihak kepolisian setempat.

Ketua AWN, Puguh Santoso atau yang kerap dengan sapaan Kang Bujel saat ditemui disela sela acara menuturkan bahwa " acara bagi takjil ini rangkaian dari  kegiatan AWN selama satu bulan penuh , yang intinya kita selalu berbagi sesama khusus di bulan ramadan,"jelasnya.

Ditambahkan Kang Bujel ,"  Saya mengucapkan terima kasih kepada rekan rekan AWN yang mau menyisihkan waktunya untuk membantu dalam kegiatan ini", pungkasnya.

Di tempat yang sama Partono selaku tokoh masyarakat, menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan mempersatukan aliansi Wartawan Nganjuk ( AWN)  dengan Karang Taruna  Pusaka Paron,  menolak berita Hoax, dan tingkatkan kesatuan dan persatuan NKRI harga mati "ungkapnya.

Terpisah,  Kapolsek Bagor  AKP Supriyadi, SH melalui Babinkantibmas menyampaikan," ucapan banyak terimakasih kepada adik adik wartawan Nganjuk yang tergabung di AWN  juga karang taruna pusaka dibawah pimpinan mas Partono , yang telah sudi meluangkan waktunya bagi takjil di wilayah Bagor,  acara ini sangat berarti bagi yang membutuhkan apalagi momen bulan puasa"jelasnya.

Ditempat yang sama,  adik adik karangtaruna dan beberapa  anggota AWN membagi takjil kepada pengunjung Apotik,
Sainem asal Desa Kendal Rejo , saat ia membelikan  obat anaknya yang sakit, " semoga takjil yang diberikan ini bermanfaat,"ucapnya lugu.
Keamanan dan ketertiban serta kelancaran lalulintas sedikit terganggu namun dapat terurai saat pihak kepolisian ikut membantu mengatur jalannya bagi takjil.
Sekedar diketahui  takjil  kali ini sebanyak 500 kotak,  setelah pembagian takjil berakhir dilanjut dengan  buka  puasa bersama , di mapolsek Bagor (siwi)