Jelang Pemilu, KPU Bojonegoro Hadiri Rapat Pleno Di KPU Jatim - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Thursday, June 21, 2018

Jelang Pemilu, KPU Bojonegoro Hadiri Rapat Pleno Di KPU Jatim




BOJONEGORO, Radar MP - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro menghadiri acara Rapat Pleno Rekapitulasi dan Penetapan Daftar Pemilih Sementara (DPS) Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 KPU Kabupaten/ Kota se-Jawa Timur, Rabu (20/06/2018).

Sekira pukul 14.00 WIB, bertempat di kantor KPU Provinsi Jawa Timur, Jalan Raya Tenggilis, Surabaya, KPU Kabupaten Bojonegoro menghadiri acara Rapat Pleno Rekapitulasi dan Penetapan Daftar Pemilih Sementara (DPS) Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 KPU Kabupaten/ Kota se-Jawa Timur. Hadir dalam acara tersebut adalah Ketua KPU Kabupaten Bojonegoro, M. Abdim Munib dan Divisi Perencanaan dan Data, A. Khudlori.

“Hari ini KPU Bojonegoro menghadiri Rapat Pleno Rekapitulasi dan Penetapan DPS Pemilu 2019 oleh KPU Jawa Timur,” ungkap M. Abdim Munib, Ketua KPU Kabupaten Bojonegoro.

Acara dibuka oleh Ketua KPU Jawa Timur, Eko Sasmito. Kemudian dilanjutkan rekapitlasi DPS dari KPU Kabupaten/ Kota yang dipimpin oleh Divisi Perencanaan dan Data, Choirul Anam. Rapat dihadiri oleh Ketua dan Divisi Perencanaan dan Data KPU Kabupaten/ Kota se-Jawa timur. Selain itu juga hadir pimpinan partai politik peserta Pemilu 2019 di tingkat provinsi, Bawaslu Provinsi Jawa Timur, dan instansi terkait . ( siwi).