Junjung Tinggi Kualitas Pilkada Serentak LSM GERMINDO Lakukan Kerjasama dengan KPUD Nganjuk - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Saturday, June 23, 2018

Junjung Tinggi Kualitas Pilkada Serentak LSM GERMINDO Lakukan Kerjasama dengan KPUD Nganjuk




Nganjuk,Radar MP -
Bertempat di Balai Kelurahan Begadung,Kecamatan Nganjuk Kota Sosialisasi Pilkada Serentak 2018 bersama Pemantau yang diselenggarakan antara KPU Kabupaten Nganjuk bekerjasama dengan LSM Germindo.Sabtu,23/06/2018.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut ,Panwas Kabupaten Nganjuk, Abdul SyukurJunaidi,S.ag, Ketua KPU Kabupaten Nganjuk, Agus Rahman Hakim,SH dan 50 peserta yang terdiri dari anggota team pemantau dari GERMINDO,JPPR, KIPP dan KOMPERTEP Nganjuk.


Dalam kesempatan itu Ƙetua KPU Nganjuk, yang juga sebagai pemateri Agus Rahman Hakim menyampaiƙan pentingnya pemantau dalam pelaksanaan Pilkada yang menghasilkan pemimpin sesuai harapan pemilih.

Di tempat yang sama, Asmijan,SH,MH selaku Ketua Penyelenggara mengucapƙan terima kasih atas kehadiran Ketua KPU dan Ketua Panwaskab yang hadir , juga  seluruh pemantau yang terlibat dalam kegiatan dalam waktu yang singkat ini aƙan mendapat pembekalan tehnik teƙnik pemantauan dalam Pilƙada,"ungƙapnya.

Saat awak media online Radar Merah Putih menghimpun informasi dan bertemu Sekretaris LSM Prayogo Laksono,SH,MH menyatakan,"sosialisasi ini sangat penting untuƙ menɗukung KPU dan Panwaskab, "jelasnya

Bicara tentang tugas dan fungsi dari pemantau adalah sebagai kontrol, dimana sebelum dan sesudah pelaksanaan Pilkada  , selain itu apabila terjadi kecurangan,  pemantau harus segera melapor ke bawaskab atau ke polisi. 
Dengan adanya pemantau ini diharapkan bisa menjaga dan mengatisipasi  agar tidak terjadi kecurangan,  dan Pilkada pun bisa berjalan lancar,  aman dan tertib.

Usai sosialisasi seluruh peserta disuguhi alunan musiƙ eleƙtone dan karaoke samɓil maƙan siang.(siwi)