Kader PDIP semakin rapatkan barisan untuk kemenangan nor ma - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Monday, June 4, 2018

Kader PDIP semakin rapatkan barisan untuk kemenangan nor ma




Nganjuk,  Radar MP -
Terus bergerak , rapatkan barisan dan mantapkan hati untuk selalu nyawiji hingga pilkada terjadi,  itulah yang terkesimak dari setiap semangat para Kader Militan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kecamatan Bagor untuk memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Nganjuk yang di usung partainya dalam Pilbup 27 Juni mendatang .

Hal ini pun terlintas di hati mereka ( red - kader militan) PDI P ketika para Kader mengunjungi Dewan Pimpinan Cabang Nganjuk di sukomoro,pada sabtu 2/6/18 ‘ dalam pertemuan tersebut para kader berkomitmen untuk melakukan ,’ sosialisasi dari pintu ke pintu kepada para calon pemilih .
Guna menerangkan apa-apa saja program maupun bakal-bakal kebijakan yang diambil jika paslon yang diusungkan yakni Mas Novi dan Kang Marhaen menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Nganjuk periode 2018-2023 mendatang.

” Kang Marhaen ” Selaku tokoh partai sekaligus Calon Wakil Bupati dari Cabup Mas Novi, dalam pertemuan tersebut “menyampaikan”banyak terimakasih kepada seluruh kader terkhusus Kecamatan Bagor, berjuang untuk Nganjuk Nyawiji nyoblos nomor siji. ” serta peran sertanya ke masyarakat untuk mensosisalisasikan program dan profil dari Norma ” Ungkapnya. (siwi)