Kang Marhen yang Merakyat






Nganjuk, Radar MP - Di bulan yang penuh berkah,penuh pengampunan dan penuh pemaafan ini, Calon Wakil Bupati Nganjuk, Marhaen Jumadi dari pasangan (Nor-Ma ) adakan giat buka puasa bersama dengan sejumlah relawan dan simpatisan.Kegiatan ini dilakukannya sebagai sarana mempererat silaturahmi pada bulan Ramadan,Selasa (22 Mei 2018).

“Buka puasa ini sebagai ajang silaturahmi, diawal-awal Ramadan ini ada baiknya bersilaturahmi dengan sesama,” ujar Kang Marhaen, biasa disapa.

Diungkapkan oleh Kang Marhaen,"selain bersilaturahmi, acara buka puasa bersama ini juga sekaligus konsolidasi dengan keluarga besar relawan, sedulur Norma yang telah terbentuk.Ia berharap seluruh simpatisan dan relawan, agar terus bergerak untuk meyakinkan masyarakat, memenangkan pasangan nomor urut satu."tegasnya
Ditambahkan oleh Kang Marhaen disela bincang santainya.
“Kegiatan ini juga sebagai ajang konsolidasi relawan. Kita tidak boleh lengah, harus terus bergerak sampai masa pemilihan.Waktu hanya tingga satu bulan lagi tak terasa, kita harus terus bergerak,” tandas Kang Marhaen.
Masih menurut Kang Marhaen, Sejauh ini masyarakat masih punya kepercayaan yang tinggi pada pasangan Novi Rahman Hidayat-Marhaen Jumadi untuk bisa melanjutkan pembangunan di Kabupaten Nganjuk. “Sudah beberapa bulan keliling Kabupaten, banyak yang sudah kita tampung untuk dijadikan sebagai bahan untuk melanjutkan pembangunan lima tahun kedepan,” tambahnya.
Usai melaksanakan buka puasa bersama, selanjutnya guna menjaring aspirasi masyarakat, Kang Marhaen bersama rombongan menyempatkan diri bertemu dengan sejumlah PKL yang biasa berjualan di Taman Pintar, Jalan Barito, Kelurahan Begadung. (siwi)

Post a Comment

0 Comments