Kang Marhaen Sempatkan kunjungi Korban Kebakaran di Rejoso - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Friday, June 29, 2018

Kang Marhaen Sempatkan kunjungi Korban Kebakaran di Rejoso



Nganjuk,Radar MP - Wakil Bupati Nganjuk terpilih versi quick count, Marhaen Jumadi rencananya mau melakukan open house.Namun masih menyempatkan berkunjung ke Pak Karmo,60 tahun salah satu warga kurang mampu yang  menjadi korban kebakaran di Dusun Sambiroto, Desa Mojorembun, Kecamatan Rejoso.Sabtu,30 Juni 2018.

Dalam kesempatan tersebut Kang Marhaen yang berpasangan dengan Calon Bupati terpilih versi quick count Novi Rahman Hidayat, meminta pada korban  sabar dalam menghadapi musibah tersebut.

“Ini adalah musibah kami ikut berduka, mudah-mudahan ada hikmah yang baik setelah melewati musibah ini,” paparnya.

Berdasarkan pantauan media online Radar MP di lokasi, Kang Marhaen sempat menyerahkan bantuan kepada korban dengan harapan bisa membantu dan meringankan kesulitan korban kebakaran,"ungkapnya

 "Meski nilainya tidak sebanding dengan derita para korban namun setidaknya bantuan itu bisa meringankan  korban yang terkena musibah," ujarnya.

"Ini ujian, Allah tidak akan memberikan ujian diluar kemampuan hambanya. Untuk itu saya meminta agar para korban bersabar. Mudah-mudahan ada hikmah dibalik musibah ini,”ujarnya.

Sementara itu di tempat yang sama, Karmo menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan dan bantuan yang diserahkan. ”Saya atas nama keluarga mengucapkan terimakasih atas bantuannya,“ katanya.

Sekedar diketahui, Novi Rahman Hidhayat-Marhaen Jumadi merupakan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Nganjuk nomor urut satu di Pilkada Nganjuk 2018.Pada pencoblosan 27 Juni 2018 kemarin, Paslon yang di usung PDIP, PKB dan Hanura itu memperoleh suara terbanyak versi hitung cepat.(siwi)