Kapolres Gresik, santuni 100 anak yatim usai salat Id - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Sunday, June 17, 2018

Kapolres Gresik, santuni 100 anak yatim usai salat Id



Gresik,  Radar MP -
Usai melaksanakan ibadah sholat Idul Fitri 1439 H, Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH SIK MSi., dan Ibu Bhyangkari Cabang Gresik Sistri Wahyu S Bintoro bersama Wakil Bupati Gresik Dr. H. Moh. Qosim berbagi kebahagiaan bersama seratus anak yatim di kediamannya di Jalan Basuki Rahmat, Kecamatan Gresik, Kabupaten Gresik, Jumat (15/06/2018).

Wabup yang saat itu didampingi istri, Hj. Zumrotus Sholihah Qosim dan jajaran Forkopimda menuturkan bahwa kegiatan berbagi kebahagiaan bersma anak yatim melalui pemberian santunan ini memang telah ia lakukan rutin tiap tahun.

Disisi lain, Wabup Qosim bersama keluarga juga merasa senang lantaran bisa berbagi rejeki bersama anak-anak yatim.

“Kami meyakini bahwa berbagi dengan anak yatim merupakan suatu perbuatan yang dicintai Allah swt. Kami senang bisa menyisihkan sebagian rejeki kami untuk anak-anak yatim,” pungkas Wabup.

Dalam kegiatan tersebut, nampak wajah ceria di wajah anak-anak yatim. Risky (9) warga Desa Pulopancikan, Kecamatan Gresik misalnya. Dia mengaku senang lantaran mendapat santunan dari Wakil Bupati.

“Terima kasih Pak Wabup,” ujar Risky dengan nada polosnya.

Selain santunan, anak-anak yatim juga mendapatkan bingkisan yang berisi sejumlah sembako. Diantaranya beras, gula dan minyak.

“Saya pengen tahun depan ikut kegiatan ini lagi,” sambung Risky.

Di sela-sela kegiatan, Kapolres Gresik menyampaikan momen yang indah ini merupakan wadah bersilaturrahmi dengan sejuta kata maaf di Hari yang Fitri ini, pungkas Kapolres Gresik.(lex)