Lagi lagi AWN : Safari Bagi Takjil AWN Sasaran Pengendara Sepeda Motor di Wilayah Tanjunganom - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Saturday, June 2, 2018

Lagi lagi AWN : Safari Bagi Takjil AWN Sasaran Pengendara Sepeda Motor di Wilayah Tanjunganom


Nganjuk,Radar MP -
Pada puasa ke 16 , (AWN) aliansi  wartawan nganjuk  kembali tunjukan kepedulianya kepada pengguna jalan,   berbagi sesama dengan membagi takjil di wilayah Kecamatan Tanjunganom . Sebanyak 1000 bungkus /kotak takjil  yang tersedia.
Pemandangan sore hari sepanjang jalan Basuki Rakmad ,Tanjunganom tampak ramai ,Aliansi Wartawan Nganjuk bagi bagi Takjil yang ke tiga Kalinya dalam sebulan ini,  Para pengendara sepeda dan sepeda motor yang sedang melintas sangat antusias saat menerima bungkusan takjil.

Bagi Bagi Takjil Aliansi Wartawan Nganjuk di Jalan Basuki Rahmad Tanjunganom, Kabupaten Nganjuk mendapat dukungan dari Kepala Satuan Polisi Pamong Praja(Kasatpol pp) Nganjuk, Abdul Wakhid dan juga Tokoh Masyarakat Tanjunganom , mbah gondrong  salah satu sesepuh dari (AWG) Aliansi Wong Gawat,  Kang Panjul selaku Admin AWG  juga Topan salah satu aktifis sosial,  juga Memet Surya Kartika,SE ,S.Ag. (Sabtu 2/06/2018).

Bagi Bagi Takjil yang dikomando Kang Bujel selaku Ketua AWN didampingi Ketua AWG Kang Panjool menyasar pengendara sepeda dan sepeda motor yang sedang melintas di sepanjang jalan
basuki Rahmad tersebut.

Pejalan Kaki, Karyo 60 tahun warga Sumber kepuh juga merasa senang mendapat Bingkisan Takjil. Pengendara sepeda motor yang berboncengan tampak tercengang melihat anggota AWN dan juga anggota Damkar memberikan Takjil kepadanya.

Dalam kesempatan yang indah dan penuh kebersamaan Kang Memet di lokasi Kantor Damkar, menyampaikan bahwa , "Kegiatan bagi takjil bagian dari berbagi bagi yang menjalankan ibadah puasa, gerakan sosial sangat kami apresiasi, kami dukung penuh baik moril maupun materiil, sepanjang kami bisa, "jelasnya.
Ditambahkan oleh Kang Memet," kami menaruh harapan pada AWN dalam kebersamaan, "ungkapnya.

Ditempat terpisah Kang Bujel menyampaikan terima kasih atas kekompakkannya anggota AWN dan Anggota Damkar Nganjuk yang sinergi dalam berbagi Takjil, " ungkapnya usai berbagi.
Dalam kegiatan bagi takjil dilanjutkan buka bersama di ruang Damkar Tanjunganom(siwi)