Masa Tenang Pilkada 2018 , KPU Bojonegoro lakukan Do'a Bersama dan Deklarasi Damai - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Monday, June 25, 2018

Masa Tenang Pilkada 2018 , KPU Bojonegoro lakukan Do'a Bersama dan Deklarasi Damai


Bojonegoro, Radar MP - (Pilkada) serentak di wilayah Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, gelar do’a bersama dan deklarasi Pilkada Damai dalam pilbup Bojonegoro 2018, di Aula KPUD Bojonegoro, yang berada di Jalan KHR Rosyid, Bojonegoro, Senin (25/6/2018) malam.

Acara do’a bersama yang disertai dengan tumpengan itu, diawali dengan sambutan yang disampaikan oleh Ketua KPUD Bojonegoro, Abdim Munib. Dalam kata sambutanya, disampaikan bahwa kegiatan do’a bersama dan deklarasi damai sudah dilaksanakan setiap jelang pelaksanaan pilkada.

“Kegiatan do’a bersama dan deklarasi pilkada damai selalu dilaksanakan di KPUD Bojonegoro jelang Pilkada, termasuk juga dilaksanakan jelang Pilkada 2018 ini. Sehingga, kegiatan ini sudah menjadi tradisi yang selalu dilaksanakan jelang pilkada di Bojonegoro,” tegas Ketua KPUD Bojonegoro, Abdim Munib, Senin (25/6/2018) malam.

Ditambahkan, pihaknya bersyukur sebab hingga saat ini situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Bojonegoro tetap kondusif. Keamanan wilayah Bojonegoro tidak luput dari peran Polres Bojonegoro beserta jajarannya yang diback up Kodim 0813 Bojonegoro, Satpol PP Bojonegoro, Linmas Bojonegoro serta semua pihak yang membantu keamanan di Bumi Angling Dharma ini.

“KPUD Bojonegoro telah melaksanakan tahapan Pilkada bupati – wakil bupati Bojonegoro dan gubernur – wakil gubernur Jawa timur, hingga saat ini sudah masuk hari tenang. Tinggal besok Selasa dan Rabu tanggal 27 Juni 2018, sudah merupakan hari H pelaksanaan pencoblosan Pilkada 2018,” ungkap pria yang aktif disapa Mas Munib itu.

Cabup Bojonegoro Soehadi Moeljono (paling kiri,bawah) saat ikuti acara do’a bersama dan deklarasi Pilkada Damai dalam pilbup Bojonegoro 2018, di Aula KPUD Bojonegoro, yang berada di Jalan KHR Rosyid, Bojonegoro, Senin (25/6/2018) malam.

Masih menurut Mas Munib, pihaknya minta maaf kepada masyarakat di Kabupaten Bojonegoro jika selama melaksanakan tahapan kegiatan pilkada ini ada kesalahan dan kekhilafan.( siwi)