Memaknai arti Lebaran, kang Marhaen sungkem di kediaman H. Imam Mukayat, Orang tua Novi . - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Friday, June 15, 2018

Memaknai arti Lebaran, kang Marhaen sungkem di kediaman H. Imam Mukayat, Orang tua Novi .



Nganjuk,Radar MP – Di hari raya Idul Fitri 1439 H memiliƙi arti penting bagi Marhaen Jumadi salah satu calon Wakil Ɓupati Nganjuk nomor urut 1, langsung bersilaturahmi ke rumah  H. Imam Mukayat orang tua dari Novi Rahman Hidayat Calon Bupati yang berpasangan dalam Pilƙada Nganjuk di kediamannya,Ploso Nganjuk,Jum'at 15/06/2018.

Menurut Kang Marhaen,Idul Fitri itu suatu makna saling menghargai dan menghormati satu dengan yang lain. Bahkan bisa dibilang untuƙ  menjaga keharmonisan keluarga dan mempererat tali silaturahmi.

Pria berwibawa yang akrab disapa Kang Marhaen ini menambahkan," dalam menyambut Idul Fitri yang penuh berkah, dapat meningkatkan iman dan taqwa,sehingga konsistensi ibadah bisa terus terjaga, " tambahnya.

Lebih lanjut disampaikan
“Mari kita jadikan Idul Fitri 1439 Hijriah, menjadi momen meminta maaf kepada orang tua dan berkumpul bersama anak, istri, serta cucu,”lanjut kang Marhaen.

Tidak lupa, lanjut Kang Marhaen, momen Idul Fitri juga bisa dijadikan untuk mempererat tali silaturahmi dengan kerabat dekat maupun masyarakat.Karena dengan begitu, keharmonisan bisa terus terjaga dengan saling menghormati.

“Maka dari itu, saya akan memanjangkan silaturahmi, sebagai bentuk handataulan (saling menghargai),” tegasnya.

Diaƙhir perbincangan dengan awaƙ media online melalui watshapnya  Kang Marhaen memaknai Idul Firtri yang penuh berkah ,dan akan membuka open house untuk menyambut hari kemenangan dengan penuh kegembiraan. “Dengan begitu, saya dapat berbagi berkahnya lebaran dengan masyarakat sekitar Kabupaten Nganjuk,” jelasnya .(siwi)