Menang Di Hitung Cepat Relawan Mas Novi dan Kang Marhaen Cukur Gundul - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Wednesday, June 27, 2018

Menang Di Hitung Cepat Relawan Mas Novi dan Kang Marhaen Cukur Gundul



Nganjuk, Radar MP - Keunggulan pasangan M'as Novi dan Kang  Marhaen berdasarkan proses hitung cepat (quick count) disambut gembira para relawan pendukungnya. Merekapun mewujudkan nazar dengan mencukur gundul rambut di kepala.

Selain di Rumah Pemenangan PDIP di Nganjuk, di nazar ini juga dilaksanakan para relawan Belasan kader melakukan aksi ini sebagai ekspresi kegembiraan atas hasil penghitungan cepat pilbup Nganjuk kali ini.

"Kami gundul untuk mensyukuri hasil sementara Pilkada  Nganjuk 2018 yang menempatkan pasangan Novi - Marhaen unggul atas pesaingnya," ungkap Saqroni(38), saat ditemui di Posko Pemenangan, Rabu,27/06/2018.

Mas Novi mengakui, usaha keras untuk memenangkan pasangan yang diusung PDIP,PKB dan Hanura  Nganjuk ini, sudah memberikan hasil yang melegakan.

Sementara sebelum proses pemungutan suara berlangsung pilbup Nganjuk ini para relawan sudah bernazar akan mencukur rambut mereka hingga pelontos guna merayakan keunggulan sementara hasil perolehan suara.

"Kami ini umumnya merupakan relawan yang selama ini bahu membahu bekerja untuk pemenangan pasangan Mas  Novi dan Kang  Marhaen di wilayah  Nganjuk " ujarnya.

Sementara itu ,relawan lain menambahkan, ekspresi kegembiraan para relawan sengaja diwujudkan dengan mencukur rambut hingga gundul. Ada belasan relawan yang bergabung dalam aksi ini dan bahkan bisa bertambah hingga Rabu malam mengingat mas  Novi dan Kang  Marhaen langsung memotongnya.

"Kami sudah mendapatkan arahan untuk tidak merayakan hasil sementara pilbup Nganjuk ini dengan eforia yang berlebihan, kecuali mewujudkan nazar gundul ini," katanya.(siwi)