Menang Versi Quick Count,Mas Novi Menjadi Pemimpin Baru - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Thursday, June 28, 2018

Menang Versi Quick Count,Mas Novi Menjadi Pemimpin Baru




Nganjuk,Radar MP - Berdasarkan  hasil versi quick count menetapkan Pasangan Cabup -Cawabup nomor urut 1 Mas Novi - Kang Marhaen memenangkan pertarungan Pilkada Nganjuk di 19 Kecamatan dengan perolehan suara 303.192 atau 54,54%,sementara itu pasangan nomor urut 2, Hanung-Bima hanya menang di satu Kecamatan,yakni Nganjuk dengan perolehan suara 195.259 atau 35,12%.Sedangkan pasangan nomor urut 3 Desy-Ainul Yakin hanya meraih 57.471 suara atau sekitar 10,34%.

Informasi yang dihimpun awak media online Radar MP dari berbagai sumber disampaikan, penyumbang suara terbanyak dari pasangan Mas Novi- Kang Marhaen dari Kecamatan Ngronggot dengan 26.663 suara.Sedangkan kekalahan Mas Novi -Kang Marhaen dari pasangan Hanung - Bima hanya di Kecamatan Nganjuk, dimana  Mas Novi - Kang Marhaen mendapat 15.193 suara dan Hanung-Bima 15.835 suara.

Kang Marhaen saat dikonfirmasi oleh awak media “Secara keseluruhan yang dikeluarkan oleh team sedulur Marhaen meraih kemenangan di 19 kecamatan.Hanya di Kecamatan Nganjuk saja itupun kalah tipis ,” ungkapnya.

Dengan kemenangan versi quick count, Kang Marhaen optimis hasil pleno penghitungan resmi KPU Nganjuk nanti sekitar tanggal 9 Juli 2018 tidak jauh berbeda.

Setelah mengetahui hasil quick count,Mas Novi bersama timnya menggelar kegiatan mulai dari tahlil, pengajian,open house dan juga mendatangi posko pemenangan Mas Novi - Kang Marhaen.(siwi)