Novi Marhaen Kunjungi Mantan Bupati Nganjuk , Sutrisno - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Thursday, June 7, 2018

Novi Marhaen Kunjungi Mantan Bupati Nganjuk , Sutrisno



Nganjuk, Radar MP - Mas Novi dan Kang Marhaen kunjungi kediaman Mantan Bupati Nganjuk, Drs.Sutrisno dalam rangka silaturahmi dan buka puasa bersama di Perumahan Mastrib Kelurahan Mangundikaran Kecamatan Kota Nganjuk, Kamis 07/06/2018.

Kunjungan ke kediaman mantan Bupati Nganjuk,Sutrisno kali ini Paslon Norma meminta doa dan restu kepadanya .
Saat ditanya soal kedatangannya ke Pak Tris,Kang Marhaen menyampaikan,"Pak Tris salah satu sesepuh yang dipunyai  Nganjuk, saya sangat  mengapresiasi perjuangan beliau dalam memimpin Nganjuk pada masa itu, "ungkapnya.
Ditambahkan oleh Kang Marhaen,"Disamping silahturami juga mengadakan buka bersama"ungkapnya.

Mantan Bupati Nganjuk, Drs.Sutrisno atau sering dipanggil Pak Tris Menyatakan dukungannya kepada Paslon Nomor urut 1,Norma (Novi Rahman - Marhaen)dalam Pilkada Nganjuk 2018 di kediamannya Perumahan Mastrib, Kelurahan Mangundikaran, Kecamatan Kota Nganjuk,Kamis 07/06/2018.
Bersama para pensiunan yang tergabung komunitas Nganjuk Pak Tris langsung menentukan dukungannya NYAWIJI berjuang bersama sama dan bersemangat untuk memenangkan "NORMA".
Alasan menentukan dukungan kepada Norma, Pak Tris cukup beralasan karena Norma memberikan paparan yang jelas dan dapat memperjuangkan masyarakat nganjuk lebih baik.

Saat bersamaan dengan Calon Bupati Nganjuk, Mas Novi dan Wakil Bupati Nganjuk, Kang Marhaen, Pak Tris meminta pada paslon Nomor urut 1 mendengarkan keinginan  masyarakat  nganjuk.(siwi)