Novi Marhaen :Ungkapan Serta Ucapan Banyak Terimakasih kepada Masyarakat Nganjuk Tanpa Terkecuali - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Thursday, June 28, 2018

Novi Marhaen :Ungkapan Serta Ucapan Banyak Terimakasih kepada Masyarakat Nganjuk Tanpa Terkecuali



Nganjuk,Radar MP - Pencoblosan Pilkada 27 Juni 2018 telah usai, berdasarkan Hasil Quick Count dan pengumpulan data dari berbagai TPS yang disampaikan oleh para saksi secara manual menetapkan Mas Novi - Kang Marhaen akan melenggang ke Pendopo Nganjuk dalam waktu dekat.

Saat awak media online Radar MP mendatangi Mas Novi di kediamannya di Desa Cerme ,Kecamatan Pace Ia pertama kali langsung mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Nganjuk.
Pertama kami selaku Calon Bupati yang diusung dari PDIP, PKB dan Hanura,Kami mengucapkan terima kasih pada pengurus dan mesin partai yang selalu kerja siang dan malam tanpa letih dan lelah demi pemenangan Norma."Ungkapnya

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada  relawan,simpatisan,ormas -ormas ,komunitas,Kelompok masyarakat seantero Nganjuk, tokoh masyarakat, para Kyai,kaum fakir miskin,kaum yatim dan kaum yatim piatu serta rekan  ataupun sekolah para alumni, seluruh sanak saudara,juga tidak ketinggalan awak media atau wartawan yang selama ini menyampaikan pemberitaan yang faktual walau kadang agak sedikit tidak berimbang namun tetap menjaga harmonisasi komunikasi,kemudian LSM dan mungkin tidak tersebut atau yg tidak bisa kami sebut satu persatu,"ungkapnya.

Ditempat lain awak media online menemui Kang Marhaen di Kediamannya dan langsung diterima didepan rumah sambil bercanda dan mengucapkan selamat atas kemenangan versi quick count, Kang Marhaen Menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Nganjuk yang telah  memberikan amanah kepada pasangan Norma, "ungkapnya.
Ditambahkan oleh Kang Marhaen juga meminta kepada maayarakat nganjuk untuk bersatu ( nyawiji) dimana kita kumpulkan energi positif, semua kekuatan warga Nganjuk,baik yg di nganjuk dan warga nganjuk yang ada di perantauan selalu menjaga persatuan dan kesatuan."ujarnya.

Lebih lanjut kang Marhaen menginginkan banyaknya jaringan jaringan keluar daerah yg ada dan menjadi kekuatan besar nganjuk untuk membangun Nganjuk berdaulat dan mandiri ," paparnya.

Kang Marhaen juga berpesan kepada warga Nganjuk  agar Berdaulat,Nganjuk berdaulat yang mana hak eksklusif untuk menguasahi wilayah Nganjuk, masyarakat atau atas diri sendiri( Bangga pada Nganjuk,Membela Orang Nganjuk dan Membeli Produk Nganjuk).Memberikan rasa keadilan atau kebijakan yang berkeadilan, kebijakan yang tidak harus sama tapi juga berpihak pada semua.
Kang Marhaen mencontohkan kebijakan yang berpihak kepada masyarakat bawah tapi tidak memusuhi yan atas secara vertikal, lebih ditekankan justru yang atas diajak bersama sama membantu yang merasa lemah atau kelihatan lemah.
" Menciptakan kemakmuran dan menciptakan kesejahteraan rakyat perlu melibatkan banyak pihak ( stakeholder)masyarakat ,  semuanya diajak atau dilibatkan dalam bentuk gerakan program masyarakat melalui pemberdayaan sosial sehingga tercipta Nganjuk yang maju dan bermartabat,bila nanti kami sudah melaksanakan amanah ini kami memohon doanya dari seluruh warga nganjuk, kami berdua bersama Mas Novi selaku Bupati akan menjalankan amanah dan semoga mendapatkan yang barokah, "jlentreh kang Marhaen.

Ditambahkan oleh Kang Marhaen, "di dunia dan akherat  selalu terbawa, sekali lagi terima kasih atas doa, restu,  kerjasama dan dukungannya selama ini serta mohon maaf jika ada yang kurang berkenan dan tidak mengenakan hati semuanya, kami minta saran,kritik dan masukan - masukan yang membangun dari masyarakat untuk Nganjuk ke depan, " pungkas Kan Marhaen .(siwi)