Open House hari kedua : Nganjuk jadikan Kabupaten yang tak kalah dengan Kabupaten lainya. - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Saturday, June 30, 2018

Open House hari kedua : Nganjuk jadikan Kabupaten yang tak kalah dengan Kabupaten lainya.




Nganjuk Radar MP - Merupakan hari kedua  Open House yang dilakukan Pasangan Calon No Urut Satu Pilkada Nganjuk 2018 . Novi Rahman Hidayat  dengan  pasanganya  Marhaen  Jumadi,
di kediaman rumah pendopo ploso tepatnya di jalan Raya Nganjuk - Kediri ,Sabtu (30/06/2018 )
Masyarakat terus berduyun duyun memadati  halaman  rumah Novi  , sambil mengucapkan selamat Atas kemenangan jagonya ( Nor - Ma)  .

Saat ditemui oleh awak media Radar MP Online disela sela kesibukanya menerima tamu  yang datang di rumahnya , Novi  menyatakan ," Ucapan banyak terimakasih kepada seluruh masyarakat  Nganjuk tanpa terkecuali, karena ini bukan hanya kemenangan Novi - Marhaen ,tapi ini kemenangannya seluruh masyarakyat Nganjuk ," jelas Novi siang itu.

Lebih lanjut  ," Mari kita bersama sama kedepan untuk menata Nganjuk yang lebih baik lagi. Saya dan kang Marhaen ucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan  masyarakat Nganjuk ,  Amanah yang di embannya untuk menjadi orang nomor satu di Nganjuk ,insyaalloh Amanah ," lanjut pria kalem ini.

Disinggung soal program, "nanti setelah di lantik program pertama yang akan di utamakan adalah jalan, karena jalan merupakan kunci utama akses untuk menuju kemanapun kita beraktifitas sehari hari , " jlentrehnya.

Program selanjutnya marilah kita duduk bersama sama dengan DPRD intansi intansi kita musyawarah bersama biar kita menjadikan pemerintahan yang transparan , tingkatkan keterbukaan publik,  baik masyarakat, LSM , Media  untuk selalu ikut berperan aktif sebagai pengawal pembagunan yang ada di bumi Anjuk ladang yang kita cintai.

" Semoga Nganjuk tidak  ketinggalan dengan kabupaten lainya,  saya Novi dan Kang Marhaen yang akan menjabat bupati dan wakil  bupati  mengharap Nganjuk selalu aman , kondusif, tenang , damai, insyaalloh selalu nyawiji " pungkas Novi. (siwi )