Pawidya SMA Negeri Rejoso , matangkan siswa siswi tentukan masa depan - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Thursday, June 7, 2018

Pawidya SMA Negeri Rejoso , matangkan siswa siswi tentukan masa depan



Nganjuk,  Radar MP - SMA Negeri Rejoso telorkan siswa siswi yang siap bersaing di dunia global .
Setelah tiga tahun anak anak belajar dan mencari ilmu di SMA Negeri Rejoso ini,  kini tiba saatnya mereka untuk berpisah , perjalanan waktu selama tiga tahun menjadikan mereka seperti  keluarga  sendiri.

Dengan mengikuti  ujian nasional yang diselenggarakan baru baru ini,  anak anak semakin matang  , setelah lulus dari SMA Negeri Rejoso,  anak anak lebih memilih melanjutkan ke jenjang pendidukan yang lebih tinggi.

Pawiyatan dan Wisuda siswa siswi kela 12  SMA Negeri Rejoso adalah momen yang tepat sebagai sarana pelepasan siswa siswi kelas 12 dari SMA Negeri Rejoso.
Dra. lilik Wudiastutik selaku kepala sekolah  saat ditemui di ruanganya mengatakan bahwa, " kebanyakan anak anak disini  lebih memilih kuliyah daripada harus kerja atau nikah diusia muda,  karena anak anak lebih berfikir positif dan mengutamakan ilmu, dengan berilmu tinggi  selanjutnya bisa lebih mudah Meraih kesuksesan nantinya, " jelas Lilik  pagi itu

Acara yang dimulai sejak pukul 9.00 hingga selesai.  Mereka yang hadir saat itu,  seluruh keluarga besar SMA Negeri Rejoso , siswa siswi kelas 12 , wali murid , dewan guru , perwakilan Kantor Cabang Dinas  Pendidikan SMA / K  kabupaten Nganjuk,  komite sekolah,  tokoh masyarakat,  tokoh agama juga undangan lainya.

Setelah  pembukaan,  menyanyikan lagu kebangsaan Indonesua Raya,  pembacaan ayat suci Al Qur an,  sambutan,  hiburan dan acara inti  prosesi pelepasan siswa,  dan terakhir penutup,  dengan selesainya acara tersebut diharapkan bisa menjadi  jalan anak anak menuju kesuksesan ( adv/ siwi).